Musi Banyuasin Juara Kejurnas Tenis Antar SKO -PPLP/D Se Indonesia

Sukses ganda diraih oleh Musi Banyuasin pada turnamen bertajuk "Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Lapangan Antar SKO - PPLP/D Se Indonesia" yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI. 


Musi Banyuasin Juara Kejurnas Tenis Antar SKO -PPLP/D Se Indonesia
Pada kejurnas antar Sekolah Khusus Olahraga - Pusat Pengembangan Latihan Pelajar Dan Pusat Pengembangan Latihan Pelajar Daerah (SKO - PPLP/D) yang diadakan pada tanggal 28 - 31 Juli 2018, Musi Banyuasin sukses sebagai tuan rumah sekaligus sukses merengkuh prestasi dengan memborong gelar juara beregu putra dan putri.

Kejurnas Tenis antar SKO - PPLP/D Se Indonesia ini merupakan agenda rutin Kemenpora RI, yang pada tahun ini kembali digelar di kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Kejuaraan ini merupakan agenda turnamen tetap Kemenpora RI yang sangat bagus, karena sistem pertandingannya beregu. Pertandingan beregu untuk junior sekarang kan tidak ada kecuali ajang Popnas." kata Karna Nedy Yoza, pelatih tim Musi Banyuasin kepada arayanaNews, Selasa (31 Juli 2018).

"Pelaksanaannya bagus dari petugas lapangan sampai petugas pertandingan." imbuh Yoza melalui pesan singkat.

"Hanya kedepannya jadwalnya jangan berbenturan dengan turnamen TDP dan Kemenpora mewajibkan PPLP/SKO untuk ikut dan apabila ada PPLP/SKO ynag tidak ikut serta hendaknya dievaluasi status PPLP/SKO-nya." imbuh pria yang juga orang tua atlet yunior kelompok umur 12 tahun andalan Musi Banyuasin, Jackquilynn Zavio Audrey.

Kejurnas Tenis antar SKO - PPLP/D Se Indonesia tahun ini diadakan di lapangan tenis Sekayu Musi Banyuasin, dan ini merupakan ketiga kalinya Musi Banyuasin didapuk sebagai tuan rumah.

Berikut adalah daftar lengkap Juara Kejurnas Tenis antar SKO - PPLP/D Se Indonesia Tahun 2018:

Beregu Putra

Juara I   : Musi Banyuasin A (Sumatera Selatan)
Juara II  : Papua
Juara III : Jambi dan Sumatera Barat

Beregu Putri

Juara I   : Musi Banyuasin A (Sumatera Selatan)
Juara II  : Papua
Juara III : Jambi dan Musi Banyuasin B (Sumatera Selatan)










0 Response to "Musi Banyuasin Juara Kejurnas Tenis Antar SKO -PPLP/D Se Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel