Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018: Fitriani Sabatini Raih Tiket Babak Kedua

Dua petenis putri andalan Indonesia, Fitriani Sabatini dan Joleta Budiman harus bentrok di laga perdana babak utama turnamen Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018.


Fitriani Sabatini
Fitriani Sabatini dan Joleta Budiman yang sama-sama mendapatkan fasilitas wild card untuk tampil di babak utama turnamen ini, bertarung untuk memperebutkan satu tiket ke babak kedua.

Di laga yang digelar pada Selasa 17 Juli 2018, Fitriani Sabatini atau yang biasa disapa Ani, berhasil mengalahkan rekan senegaranya itu dalam pertarungan yang berlangsung dua set dan berkesudahan dengan skor 6-2 dan 6-3.

Berikutnya di babak kedua, saudara kembar Fitriana Sabrina itu bakal menghadapi lawan berat yaitu unggulan kedua asal negeri sakura Jepang, Michika Ozeki, yang lolos ke babak kedua setelah melewati hadangan petenis kualifikasi asal Singapura, Charmaine Shi Yi Seah, dalam laga super ketat yang berkesudahan dengan skor 6-1, 5-7 dan 7-6(5).

Baca juga: Fitriana Sabrina Paksa Unggulan 8 Bertarung Rubber Set

Dengan demikian, dua saudara kembar, Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini sama-sama berhasil menjejakkan langkah mereka di babak kedua turnamen Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018. Seperti kami beritakan sebelumnya, Fitriana Sabrina atau yang sering juga dipanggil Ana, melangkah ke babak kedua turnamen ini setelah di laga perdana hari ini, 17/7, mengalahkan petenis asal negeri tirai bambu, China, Sheng Yuqi, dengan kemenangan telak dua set langsung 6-0 dan 6-3. (arayana)

0 Response to "Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018: Fitriani Sabatini Raih Tiket Babak Kedua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel