Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018: Fitriana Sabrina Melaju Ke Babak Kedua Setelah Bekuk Sheng Yuqi

Fitriana Sabrina melanjutkan aksi impresifnya di turnamen Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018 dengan memijakkan kakinya di babak kedua setelah di laga perdana hari ini (17/7) berhasil menghempaskan Sheng Yuqi.


Fitriana Sabrina dan saudara kembarnya
Fitriani Sabatini
Ana, panggilan akrab Fitriana Sabrina, yang tampil di babak utama berkat keberhasilannya lolos dari babak kualifikasi, mengalahkan petenis asal negeri tirai bambu, China itu dengan kemenangan telak dua set langsung.

Di set yang pertama, saudara kembar Fitriani Sabatini itu tanpa ampun melumat Sheng Yuqi dengan skor telak 6-0 tanpa balas. Pada set yang kedua, Ana sedikit berbaik hati dengan hanya menghajar lawannya itu dengan skor 6-3.

Dengan hasil itu, Fitriana Sabrina berhak meraih tiket ke babak kedua turnamen Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018. Selanjutnya, Ana akan menghadapi unggulan delapan asal India, Mahak Jain yang di babak pertama hari ini juga, berhasil menyingkirkan rekan senegaranya, Bhuvana Kalva, dalam pertandingan yang berlangsung dua set dan berkesudahan dengan skor 6-1 dan 7-6(4). 

Mahak Jain adalah semifinalis turnamen tenis Solo Women’s Circuit 2018 yang dikalahkan oleh petenis Indonesia, Aldila Sutjiadi yang akhirnya keluar sebagai juara turnamen tersebut. Semoga Fitriana Sabrina juga mampu menumbangkan Mahak Jain seperti yang dilakukan oleh seniornya di Solo pekan lalu. 

Perjalanan Fitriana Sabrina menggapai babak kedua turnamen Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018:

Babak pertama kualifikasi: menggilas petenis Singapura, Sarah Pang, dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-2 dan 6-0. 

Baca juga: Fitriana Sabrina Paksa Unggulan 8 Bertarung Rubber Set

Babak final kualifikasi: melumat unggulan kelima kualifikasi, Snehal Mane asal India, juga dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-1 dan 6-0. (arayana)


0 Response to "Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018: Fitriana Sabrina Melaju Ke Babak Kedua Setelah Bekuk Sheng Yuqi "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel