Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitriana Sabrina Paksa Unggulan 8 Bertarung Rubber Set

Perjuangan gigih diperlihatkan oleh petenis andalan Indonesia, Fitriana Sabrina, kala berjibaku kontra unggulan ke 8 di laga kedua babak utama turnamen berlabel Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018 di lapangan tenis The Sultan Hotel Jakarta, Kamis (19/7/2018).


Fitriana Sabrina Dan Saudara Kembarnya
Fitriani Sabatini
Fitriana Sabrina yang tampil di babak utama turnamen berhadiah total 15.000 dollar AS atau sekitar Rp 210 juta itu melalui babak kualifikasi, cukup mampu mempersulit langkah petenis India, Mahak Jain, yang merupakan unggulan kedelapan.

Kendati di set pertama, Fitriana Sabrina harus mengakui ketangguhan Mahak Jain dengan skor 3-6, namun Fitriana yang pekan lalu bersama saudara kembarnya, Fitriani Sabatini, berhasil menjadi finalis nomor ganda pada turnamen tenis Solo Women’s Circuit 2018, mampu bangkit di set yang kedua dan balas menggebuk Mahak Jain dengan skor 6-3.

Akan tetapi di set penentuan, Fitriana Sabrina atau yang akrab disapa Ana, harus mengakui keunggulan Mahak Jain dengan skor yang sama seperti di set pertama, 3-6.  Dengan demikian tiket babak perempat final jadi milik petenis India tersebut.

Berikutnya, Mahak Jain akan menghadapi rekan senegaranya, Kanika Vaidya, yang di turnamen ini menjadi unggulan keempat. Kanika Vaidya menjejakkan kakinya di babak perempat final setelah mencatatkan kemenangan atas kompatriotnya, Sai Samhitha Chamarthi, dalam dua set lansgung 7-5 dan 6-2.

Sekedar informasi tambahan, Kanika Vaidya adalah petenis yang mengalahkan Rifanty Kahfiani di babak pertama, sedangkan Sai Samhitha Chamarthi adalah petenis yang menyingkirkan Deria Nur Haliza, juga di babak pertama turnamen Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018. (arayana)