Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018: Aldila Sutjiadi/Arianne Hartono Melaju Ke Perempat Final

Petenis putri andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi, yang berduet dengan petenis Belanda, Arianne Hartono, sukses menggapai babak perempat final turnamen Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018.


Aldila Sutjiadi/Arianne Hartono Melaju Ke Perempat Final
Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018
Aldila Sutjiadi/ Arianne Hartono yang tampil di nomor ganda turnamen ini dengan fasilitas wild card, melenggang ke babak perempat final setelah di laga perdana yang dilangsungkan pada Selasa 17/7, mereka berhasil menyingkirkan pasangan ganda asal negeri tirai bambu, China, Zhima Du/ Shou Na Mu, dalam dua set langsung dengan skor 7-5 dan 6-2.

Berikutnya di babak perempat final, Aldila Sutjiadi/ Arianne Hartono akan menghadapi pasangan ganda tangguh yang merupakan unggulan ketiga asal China dan Jepang, Jiakang Li/ Ayaka Okuno. Pasangan ganda gado-gado China - Jepang tersebut menjejakkan kaki mereka di perempat final setelah di laga sebelumnya berhasil menghempaskan pasangan ganda asal India dan Singapura, Snehal Mane/ Charmaine Shi Yi Seah, juga dalam dua set langsung dengan skor 6-2 dan 7-6(4).

Sekedar informasi tambahan, Ayaka Okuno yang berpasangan dengan petenis Indonesia, Rifanty Kahfiani, pekan lalu sukses merengkuh gelar juara nomor ganda pada turnamen tenis Solo Women’s Circuit 2018

Sementara itu pasangan ganda tuan rumah, Joleta Budiman/ Priska Madelyn Nugroho yang juga tampil di nomor ganda turnamen ini dengan fasilitas wild card, harus tertahan langkahnya karena di laga perdana mereka harus mengakui keunggulan pasangan ganda asal China, Zhuoma Ni Ma/ Mi Zhuoma You, dalam pertarungan ketat dan sengit yang berkesudahan dengan skor 7-6(5) dan 7-6(9). (arayana)