Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rifqi Fitriadi/Anthony Susanto Ke Perempat Final Combiphar Indonesia Open 2018

Duet Muhammad Rifqi Fitriadi dan Ignatius Anthony Susanto sukses menjejakkan langkah mereka ke babak perempat final turnamen Combiphar Tennis Open 2018 yang berlangsung di Lapangan Tenis The Sultan Hotel Jakarta, Rabu (25 Juli 2018).


Muhammad Rifqi Fitriadi
Pasangan ganda tuan rumah itu memenangi laga perdana atas duet asal India, Kunal Anand/ Anvit Bendre dalam pertarungan yang berlangsung ketat melalui laga super tie break yang berkesudahan dengan skor akhir 4-6, 7-5 dan [10-6].

Di perempat final, Rifqi Fitriadi/ Anthony Susanto bakal menghadapi lawan tangguh yang merupakan unggulan ketiga, Aryan Goveas (India)/Courtney John Lock (Zimbabwe), yang di babak sebelumnya berhasil menyingkirkan pasangan gado-gado Lance-Pierre Du Toit (Afrika Selatan)/ Anurag Nenwani (India).

Muhammad Rifqi Fitriadi dan Ignatius Anthony Susanto adalah petenis yang diproyeksikan membela merah putih diajang pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018. Akan tetapi di Asian Games nanti mereka tidak berpasangan karena Rifqi Fitriadi akan diturunkan di nomor tunggal sementara Anthony Susanto bakal diterjunkan di nomor tunggal dan ganda putra.

Pasangan ganda Indonesia lainnya, Christopher Rungkat/Justin Barki yang diturnamen ini menjadi unggulan teratas juga melenggang ke babak kedua turnamen ini setelah di pertandingan pertama kemarin (25/7) menghempaskan pasangan ganda Polandia, Daniel Kossek/Maciej Smola.

Duet Christopher Rungkat/Justin Barki yang di Asian Games 2018 nanti akan tampil berpasangan, membekuk Daniel Kossek/Maciej Smola dalam dua set langsung 6-4 dan 6-4.

Berikutnya di babak perempat final turnamen seri pertama Indonesia F1 Men’s Future ini, Christopher Rungkat/Justin Barki akan menghadapi rekan senegaranya, David Agung Susanto yang berpasangan dengan petenis asal negeri ginseng, Korea, Cheong Eui Kim. 

Hasil lengkap turnamen Combiphar Tennis Open 2018, hari Rabu 25 Juli 2018:

Babak Pertama

Nomor Tunggal

Matthew Cristopher Romios (Australia) Kontra Muhammad Althaf Dhaifullah  6-4 dan 7-5
David Agung Susanto Kontra Kunal Anand (India) 4-6, 6-3 dan 6-1.

Baca juga: Oxi Gravitasi Putri Dan Happines Beauty Heart Raih Juara Di Malaysia

Nomor Ganda

Justin Barki/Christopher Benjamin Rungkat Kontra Daniel Kossek/Maciej Smola (Polandia) 6-4 dan 6-4.
Cheong Eui Kim (Korea)/David Agung Susanto Kontra Skyler Butts (Hong Kong)/Isaac Stoute (Inggris Raya) 7-6(3) dan 6-3.
Muhammad Rifqi Fitriadi/Ignatius Anthony Susanto Kontra Kunal Anand/Anvit Bendre (India) 4-6, 7-5 dan [10-6]. (arayana)