Battle Of Kediri Culinary - Kediri Car Free Night

Teman-teman sudah pada rindu acara Kediri Car Free Night (KCFN)? Jangan khawatir KCFN akan digelar lagi. Acara yang cocok untuk kita semua menikmati malam dengan cara berbeda dan lebih asyik. 


Battle Of Kediri Culinary
 Kediri Car Free Night
Ada yang istimewa pada KCFN nanti yaitu dihelatnya Battle of Kediri Culinary 2018 bagi kita semua yang hobby bahkan mania kuliner, karena di acara tersebut bakalan tersedia berbagai macam kuliner baik yang tradisional dan modern, semua tersedia lengkap disini. Yang lebih menarik nih, khusus untuk 5000 porsi pecel tumpang, harga dipotong jadi tinggal 3 ribu rupiah saja.

Tidak hanya itu... disini juga akan banyak sekali booth keren. Ada Booth kuliner (33 Booth Pecel Tumpang) , 50 Booth Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Kota Kediri, 14 Booth Karang Taruna, hingga 14 Booth Prodamas juga akan meramaikan acara ini.

Ikuti juga Selfie Contest dan Video Cinematic Contest. Post dengan #kcfn8selfiecontest dan #kcfn8cinematiccontest.

Ditampilkan pula berbagai aksi hiburan menarik, Band, Akustik, Dance, DJ performance, Tari Tradisional dan masih banyak lagi.

Baca juga: Kuliner Nusantara yang patut dicoba

Ayo ramai-ramai ajak ayah - ibu, kakak - adik, keluarga, tetangga, sahabat dan semua teman-teman untuk datang ke acara Kediri Car Free Night. Catet tanggalnya yaa, hari Sabtu, 28 Juli 2018 di Kawasan Bundaran Sekartaji Kota Kediri...

0 Response to "Battle Of Kediri Culinary - Kediri Car Free Night"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel