Beatrice Gumulya/Jessy Rompies Melaju Ke Semifinal Jiangxi Open 250k, Nanchang, China

Pasangan ganda putri andalan Indonesia, Beatrice Gumulya/Jessy Priskila Rompies sukses menorehkan hasil gemilang dengan melangkah ke babak semifinal Jiangxi Open di Nanchang, China.


Beatrice Gumulya/Jessy Rompies
melaju ke semifinal Jiangxi Open, Nanchang China
Tiket semifinal pada turnamen berhadiah total 250.000 dollar AS itu diraih oleh Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies setelah pada babak perempat final yang digelar Kamis (26 Juli 2018) berhasil menghempaskan pasangan ganda gado-gado asal Rusia dan Slovakia, Margarita Gasparyan/Chantal Skamlova.

Bea dan Ecia, demikian Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies biasa disapa, membekuk Margarita Gasparyan/Chantal Skamlova dalam pertarungan yang berlangsung ketat melalui laga super tie break yang berkesudahan dengan skor akhir 4-6, 6-1 dan [10-6].

Bea dan Eci mengaku gembira dan bahagia atas kemenangan yang mereka raih hari ini. "Hehe ya pastinya seneng banget, ngga nyangka juga..." ungkap Beatrice Gumulya kepada arayanaNews melalui pesan singkat langsung dari Nanchang (26/7).

Senada dengan yang dikatakan oleh Bea, Jessy Rompies juga mengaku senang dan gembira atas capaian mereka di Jiangxi Open sejauh ini. 

"Seneng banget pertama kali masuk semifinal di level 250k. Tapi tentunya ngga akan puas dulu karena masi ada babak-babak selanjutnya yang masih harus di perjuangkan.." tulis Jessy Rompies dalam pesan singkatnya kepada kami.

Selanjutnya di babak semifinal, Bea/Eci akan menghadapi pemenang laga antara pasangan ganda unggulan ketiga, Jacqueline Cako (Amerika Serikat)/ Prarthana Thombare (India) kontra pasangan ganda tuan rumah, Xinyu Jiang/Qianhui Tang. Saat berita ini ditulis, laga antara kedua pasangan ganda tersebut masih sedang berlangsung.

Baca juga: Beatrice Gumulya/Jessy Rompies Tantang Juara Bertahan Di Semifinal Jiangxi Open 250k, Nanchang, China

Kesuksesan Beatrice Gumulya/Jessy Priskila Rompies di turnamen ini semoga dapat meningkatkan kepercayaan diri serta kesolidan mereka dalam menghadapi Asian Games 2018. Di pesta olahraga empat tahunan terbesar di Asia tersebut, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies bakal diduetkan untuk membela merah putih. (arayana)


0 Response to "Beatrice Gumulya/Jessy Rompies Melaju Ke Semifinal Jiangxi Open 250k, Nanchang, China"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel