Beatrice Gumulya/Jessy Rompies Tantang Juara Bertahan Di Semifinal Jiangxi Open 250k, Nanchang, China

Pasangan ganda putri andalan Indonesia, Beatrice Gumulya/Jessy Priskila Rompies akan melanjutkan perjuangan mereka di babak semifinal turnamen tenis WTA, Jiangxi Open di Nanchang, China dengan menghadapi pasangan ganda juara bertahan asal China, Xinyu Jiang/Qianhui Tang.


Beatrice Gumulya/Jessy Rompies Vs Xinyu Jiang/Qianhui Tang
Di semifinal turnamen WTA Jiangxi Open 250k Nanchang, China
Tiket babak semifinal pada turnamen berhadiah total 250.000 dollar AS itu diraih oleh Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies setelah pada perempat final yang digelar Kamis (26 Juli 2018), mereka berhasil membekuk pasangan ganda gado-gado asal Rusia dan Slovakia, Margarita Gasparyan/ Chantal Skamlova.

Bea dan Ecia, demikian sapaan akrab Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies, mendepak Margarita Gasparyan/ Chantal Skamlova dalam pertarungan yang berlangsung cukup ketat dan sengit melalui laga super tie break yang berkesudahan dengan skor akhir 4-6, 6-1 dan [10-6].

Sedangkan Xinyu Jiang/ Qianhui Tang berhak tampil di babak semifinal setelah pada perempat final menumbangkan pasangan ganda unggulan ketiga, Jacqueline Cako (Amerika Serikat)/ Prarthana Thombare (India).

Pasangan ganda negeri tirai bambu itu menghempaskan Jacqueline Cako/ Prarthana Thombare dalam dua set langsung dengan skor 6-4 dan 6-4.

Beatrice Gumulya/Jessy Rompies yang akan diduetkan pada Asian Games 2018 nanti, mengaku siap dan akan berusaha bermain maksimal pada laga semifinal menghadapi pasangan ganda andalan tuan rumah yang juga merupakan juara Jiangxi Open tahun lalu.

"Mereka itu (Xinyu Jiang/Qianhui Tang) juara WTA Nanchang tahun lalu dan umur mereka juga masi muda-muda. kemaren sempat liat bagaimana mereka main dan saya excited untuk melawan mereka hari ini." tulis Jessy Rompies dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews, Jumat (27 Juli 2018).

"Semoga kita berdua bisa bermain maksimal. Pastinya tetap fokus dan just enjoy the match." imbuh Eci diakhir obrolannya bersama kami.

Baca juga: Beatrice Gumulya/Jessy Rompies Melaju Ke Semifinal Jiangxi Open 250k, Nanchang, China

Semoga hasil terbaik dapat diraih oleh Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies di turnamen ini, sehingga bisa mendongkrak peringkat dunia mereka sebagai bekal untuk mengikuti turnamen-turnamen besar lainnya dan khususnya sebagai modal penting bagi mereka berdua menghadapi pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018, bulan depan. 

Berikut adalah perjalanan Beatrice Gumulya/Jessy Rompies menggapai babak semifinal turnamen tenis WTA, Jiangxi Open 2018 di Nanchang, China:

Babak pertama, mencatatkan kemenangan telak dua set langsung atas pasangan ganda wild card asal China, Yanni Liu/ Yue Yuan, 6-1 dan 6-2.
Babak perempat final, membekuk Margarita Gasparyan/Chantal Skamlova dalam pertarungan ketat melalui laga super tie break yang berkesudahan dengan skor akhir 4-6, 6-1 dan [10-6]. (arayana)



0 Response to "Beatrice Gumulya/Jessy Rompies Tantang Juara Bertahan Di Semifinal Jiangxi Open 250k, Nanchang, China"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel