Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Christopher Rungkat/Justin Barki Melenggang Ke Final Combiphar Indonesia Open 2018

Pasangan ganda putra andalan Indonesia,  Christopher Rungkat/Justin Barki sukses memenangi semifinal Combiphar Indonesia Open 2018 sekaligus memastikan langkah mereka ke babak puncak.


Christopher Rungkat/Justin Barki  foto Instagram Christopher Rungkat
Duet unggulan teratas tersebut membukukan kemenangan atas ganda Amerika Serikat - Jepang, Connor Farren/ Kaito Uesugi yang merupakan unggulan keempat.

Christopher Rungkat/Justin Barki unggul dalam pertarungan berdurasi satu jam 14 menit. Pasangan ganda yang diproyeksikan membela merah putih diajang Asian Games 2018 itu menang dalam dua set langsung dengan skor akhir 7-6 (6) dan 6-1.

Pada laga pamungkas yang akan digelar dilapangan tenis The Sultan Hotel Jakarta, Sabtu (28 Juli 2018), ganda yang telah mengoleksi empat gelar juara turnamen ITF Pro Circuit itu akan berjibaku kontra pasangan ganda Australia, Michael Look/ Matthew Romios. 

Pasangan ganda asal negeri Kanguru itu berhak tampil di babak final setelah menumbangkan unggulan ketiga Aryan Goveas (India)/Courtney John Lock (Zimbabwe) dalam dua set langsung 6-4 dan 7-6(7).

Christopher Rungkat/ Justin Barki merupakan tumpuan akhir tuan rumah untuk meraih gelar juara di turnamen berhadiah total 15.000 dollar AS atau sekitar Rp 210 juta itu setelah para petenis Indonesia lainnya telah terhenti langkahnya. 

Baca juga: Combiphar Tennis Open 2018 Seri Kedua Mulai Bergulir

Berikut adalah perjalanan Christopher Rungkat/ Justin Barki  menggapai babak final Combiphar Indonesia Open 2018:

Babak pertama, menggasak ganda asal Polandia, Daniel Kossek/Maciej Smola dalam dua set langsung dengan skor 6-4 dan 6-4.
Babak perempat final, mencatatkan kemenangan atas ganda Korea-Indonesia, Cheong Eui Kim/David Agung Susanto, juga dalam dua set langsung dengan skor 6-2 dan 6-4.
Babak semifinal, mencatatkan kemenangan atas unggulan keempat asal Amerika Serikat - Jepang, Connor Farren/ Kaito Uesugi, 7-6 (6) dan 6-1. (arayana)