Combiphar Tennis Open 2018 Seri Kedua Mulai Bergulir

Turnamen tenis bertaraf internasional, Combiphar Tennis Open 2018 seri kedua mulai bergulir. Seperti pada seri yang pertama, seri kedua ini juga digelar di lapangan tenis The Sultan Hotel, Senayan, Jakarta dan akan memperebutkan total hadiah sebesar 15.000 dollar AS atau sekitar Rp 210 juta.


Rifqi Fitriadi kembali tampil di Combiphar Tennis Open 2018
Indonesia F2 ITF Men’s Future
Seri kedua ini akan berlangsung pada 30 Juli 2018 hingga 5 Agustus 2018. Namun babak kualifikasi turnamen ini telah dimulai pada tanggal 28 Juli 2018.

"Komposisi pesertanya kurang lebih sama dengan seri satu, hanya Christopher Rungkat tidak main di seri 2 karena mengikuti turnamen Challenger di Chengdu." ungkap Susan Soebakti, direktur turnamen Combiphar Tennis Open 2018 dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews.

Beberapa petenis andalan tuan rumah bakal memulai perjuangan mereka di babak kualifikasi. 

Hansel Sanjaya yang pada seri pertama dikalahkan oleh rekan senegaranya, Saputra Iqbal Bilal, di laga perdana seri kedua ini akan bertarung kontra petenis yang sama-sama memanfaatkan fasilitas wild card, Yu Shiang Huang asal China Taipei.

David Agung Susanto yang di seri pertama sukses melangkah ke babak kedua, mengawali perjuangannya di babak kualifikasi seri kedua turnamen ini dengan menghadapi petenis asal China, Hanyi Liu. David Agung Susanto didapuk sebagai unggulan ke 13.

Saputra Iqbal Bilal yang berlaga di turnamen ini dengan memanfaatkan fasiltas wild card, bakal memulai pertandingan perdananya melawan petenis India, Gaurang.

Giorgio Alessandro Soemarno yang juga mendapatkan fasilitas wild card, akan berjibaku kontra unggulan kesembilan asal Australia, Edward Bourchier.

Petenis Indonesia lainnya yang akan berlaga di babak kualifikasi adalah Muhammad Rifqi Fitriadi. Rifqi yang diproyeksikan membela merah putih diajang Asian Games 2018, akan menghadapi petenis Singapura, Roy Hobbs.

Berikutnya ada nama Panji Untung Setiawan yang menantang unggulan 16 kualifikasi asal India, Siddharth Vishwakarma. Kemudian Arief Rahman yang mengikuti turnamen ini dengan fasilitas wild card, akan melawan petenis Australia, Alexander Crnokrak. 

Baca juga: Laga Seru Christopher Rungkat/Justin Barki Kontra Michael Look/ Matthew Romios

Sementara Muhammad Althaf Dhaifullah yang pada seri pertama berhasil melaju ke babak utama, di babak kualifikasi seri kedua ini akan mengawali langkahnya dengan menghadapi petenis Zimbabwe, Courtney John Lock. Pada final babak kualifikasi seri pertama lalu, Courtney John Lock dikalahkan oleh kompatriot Althaf Dhaifullah, David Agung Susanto. (arayana)

0 Response to "Combiphar Tennis Open 2018 Seri Kedua Mulai Bergulir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel