Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018: Fitriana Sabrina/Fitriani Sabatini Ke Perempat Final

Pasangan ganda kakak beradik Fitriana Sabrina/ Fitriani Sabatini meraih tiket nomor ganda pada turnamen Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018.


Fitriana Sabrina/Fitriani Sabatini
ketika menjadi finalis di Solo Women's Circuit 2018
Duet dua saudara kembar yang pekan lalu sukses menggapai babak puncak nomor ganda di turnamen tenis Solo Women’s Circuit 2018 itu, pada laga perdana yang digelar Selasa, 17 Juli 2018, berhasil menjungkalkan pasangan ganda asal negeri sakura Jepang, Tomoko Dokei/ Michika Ozek.

Ana Ani, demikian Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini biasa disapa, melibas Tomoko Dokei/ Michika Ozek dalam pertarungan yang berlangsung dua set dan berkesudahan dengan skor 7-6(5) dan 6-4.

Fitriana Sabrina/ Fitriani Sabatini yang tampil di babak utama turnamen ini dengan menggunakan fasilitas wild card, berikutnya di babak perempat final harus berjibaku kontra pasangan tangguh gado-gado Jepang/ India, Mana Ayukawa/ Zeel Desai yang merupakan unggulan teratas.

Duet Mana Ayukawa/ Zeel Desai berhak memijakkan kaki mereka di babak perempat final setelah pada pertandingan pertama mereka yang juga digelar Selasa kemarin, berhasil menggulung pasangan ganda Yuka Hosoki (Jepang)/ Yu-Ting Hsieh (China Taipei) dalam dua set langsung dengan skor 6-4 dan 7-5.

Selain sukses di nomor ganda, baik Fitriana Sabrina maupun Fitriani Sabatini juga membukukan catatan gemilang di nomor tunggal. 

Di nomor tunggal, Fitriana Sabrina melanjutkan aksi impresifnya di turnamen Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018 dengan memijakkan kakinya di babak kedua setelah di laga perdana kemarin (17/7), Ana menghempaskan petenis asal China, Sheng Yuqi.

Baca juga: Fitriana Sabrina Paksa Unggulan 8 Bertarung Rubber Set

Sementara Fitriani Sabatini juga mengamankan tiket ke babak berikutnya setelah kemarin Ani berhasil mengalahkan rekan senegaranya, Joleta Budiman. (arayana)