Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018: Aldila Kembali Libas Zhibek Kulambayeva Dan Melaju Ke Perempat Final

Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi, melanjutkan aksi impresifnya dengan melangkah ke babak perempat final turnamen berlabel Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018 yang digelar di lapangan tenis The Sultan Hotel Jakarta.


Aldila Sutjiadi Vs Zhibek Kulambayeva
Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018
Aldila yang kini bertengger di ranking 745 dunia, di babak kedua turnamen berhadiah total 15.000 dollar AS atau sekitar Rp 210 juta itu, kembali mampu melibas petenis asal Kazakhstan, Zhibek Kulambayeva, Kamis (19 Juli 2018).

Aldila Sutjiadi yang pada turnamen ini dijadikan unggulan keenam, mengalahkan Zhibek Kulambayeva yang saat ini nangkring di peringkat 862 dunia itu, dalam pertarungan dua set yang berkesudahan dengan skor 6-2 dan 6-4.

Ini merupakan kemenangan kedua Aldila atas Zhibek. Sebelumnya, diawal tahun ini, Dila, demikian Aldila biasa disapa, berhasil membekuk Zhibek Kulambayeva pada turnamen di Hua Hin, Thailand, juga dalam dua set langsung dengan skor 6-1 dan 6-2.

Baca juga: Fitriana Sabrina Paksa Unggulan 8 Bertarung Rubber Set

Selanjutnya di babak perempat final, Dila yang pekan lalu sukses merengkuh gelar juara turnamen tenis Solo Women’s Circuit 2018, bakal menghadapi pemenang laga antara unggulan kedua asal negeri sakura Jepang, Michika Ozeki kontra kompatriot Dila, Fitriani Sabatini. (arayana)