Ketum PP PELTI Berikan Hadiah Raket Bagi Para Juara UNP Cup

Berbagai upaya dan terobosan terus dilakukan oleh Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP PELTI) untuk menjaring petenis-petenis muda potensial yang diharapkan dapat melanjutkan tongkat estafet para seniornya.


Ketua Umum PP PELTI Rildo Ananda Anwar ketika menghadiri pembukaan
Kejurnas Tenis Yunior UNP Cup I Dan Kejuaraan Tenis Kapolda Cup II
Padang, Sumatera Barat
Salah satu keseriusan PP PELTI yang nampak nyata dalam menjaring petenis-petenis muda potensial adalah dengan mendukung serta menyelenggarakan kejuaraan-kejuaraan tenis tenis yunior diberbagai daerah. Tidak jarang ketua umum PP PELTI, Rildo Ananda Anwar, beserta pengurus lainnya terlihat turun langsung untuk membuka dan menyaksikan kejuaraan tenis yunior yang digelar di berbagai daerah di Indonesia.

Seperti pada Kejuaraan Nasional (kejurnas) Tenis Yunior bertajuk Rektor UNP Cup I tahun 2018 yang berlangsung mulai 6 -8 Juli 2018, di turnamen yang diadakan oleh Universitas Negeri Padang (UNP) dan beriringan dengan Kejuaran Tenis Kapolda Cup II, Rildo Ananda Anwar berkenan hadir dan membukanya.

Pada kesempatan tersebut, Rildo Ananda Anwar juga memberikan hadiah berupa 24 raket tenis bagi para juara, finalis dan semifinalis di semua kelompok umur yang dipertandingkan.

Rildo berharap agar dengan semakin banyaknya kejuaraan tenis yang diselenggarakan akan memunculkan petenis-petenis muda potensial yang kedepannya dapat mengharumkan nama Indonesia di tingkat regional, nasional dan bahkan internasional.

Upaya PP PELTI tersebut layak mendapat acungan jempol karena hal tersebut dapat menumbuhkan animo serta meningkatkan semangat para petenis muda dan orang tua mereka dalam berjuang meraih prestasi.

Karna Nedy Yoza, pelatih tenis merangkap orang tua atlet yang berasal dari kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan mengaku bangga dan mengapresiasi pada perhatian yang diberikan oleh Rildo Ananda Anwar bagi petenis-petenis muda di daerah.

Baca juga: Rektor UNP Cup I Munculkan Petenis Yunior Berbakat

"Dan yang membanggakan, ketum PP PELTI pak Rildo hadir membuka turnamen serta memberikan bantuan hadiah raket bagi para semifinalis, finalis dan juara untuk semua kelompok umur" ujar Yoza kepada arayanaNews 7/2018.

Semoga segala bentuk perhatian dan keseriusan Rildo Ananda Anwar dan seluruh pengurus pusat PELTI periode ini akan dapat membuahkan hasil seperti yang diharapkan yaitu meningkatnya prestasi tenis nasional. (arayana)



0 Response to "Ketum PP PELTI Berikan Hadiah Raket Bagi Para Juara UNP Cup"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel