Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitriani Sabatini Tumbangkan Unggulan Kedua Turnamen Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018

Fitriani Sabatini makin ganas dan beringas! Ani, demikian Fitriani Sabatini biasa disapa, secara luar biasa mampu menumbangkan unggulan kedua, Michika Ozeki, di babak kedua turnamen bartajuk Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018 yang digelar di lapangan tenis The Sultan Hotel Jakarta, Kamis (19/7/2018). 


Fitriani Sabatini kalahkan Michika Ozeki
Turnamen Pelti–Widya Chandra
 International Tennis Circuit 2018
Ani, yang tampil di babak utama turnamen berhadiah total 15.000 dollar AS atau sekitar Rp 210 juta itu dengan memanfaatkan fasilitas wild card, berhasil menggulingkan petenis asal negeri sakura Jepang tersebut dengan kemenangan telak dua set langsung.

Michika Ozeki yang sempat unggul 0-1 di gim pertama set pertama, tak kuasa menahan laju Ani yang melesat berbalik unggul 4-1. Kendati kemudian Michika berhasil mencuri gim yang keenam untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 2-4, namun setelah itu Ani segera bangkit dan memenangi gim ketujuh dan kedelapan untuk sekaligus mengunci set yang pertama dengan skor 6-2.

Dominasi Ani berlanjut di set yang kedua dengan langsung memenangi gim pertama untuk langsung unggul 1-0. Akan tetapi Michika Ozeki berusaha meredam aksi impresif saudara kembar Fitriana Sabrina itu dengan memenangi gim yang kedua untuk membuat skor menjadi berimbang 1-1.

Tetapi Fitriani Sabatini yang tengah on fire, benar-benar mengganas dan tak terbendung, lima gim berturut-turut diborongnya habis untuk sekaligus menyudahi jalannya laga set kedua dengan skor 6-1.

Baca juga: Fitriana Sabrina Paksa Unggulan 8 Bertarung Rubber Set

Dengan kemenangan ini, Ani memastikan meraih tiket ke babak perempat final dan akan menghadapi unggulan keenam yang merupakan rekan senegaranya, Aldila Sutjiadi. (arayana)