Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mendarat di Bandara Narita, Tim Angkat Besi Indonesia Siap Berlaga di Olimpiade Tokyo 2020

arayanaNews.com, Narita, 18 Juli 2021 - Atlet-atlet cabang olahraga Angkat Besi, Menembak, Panahan, Renang dan Selancar Indonesia tadi malam, Sabtu (17 Juli 2021) bertolak ke Tokyo guna mengikuti perhelatan pesta olahraga terakbar dimuka bumi, Olimpiade Tokyo 2020. 

Dua lifter putri andalan Indonesia Windy Cantik Aisah dan Nurul Akmal
Pagi ini, Minggu (18 Juli 2021) para patriot olahraga Merah Putih tersebut telah mendarat dengan selamat di bandara Narita, Tokyo.

Sesampai di Negeri Matahari Terbit, seluruh anggota kontingen Indonesia menjalani test yang diadakan oleh panitia pelaksanan. Hasilnya, semua anggota kontingen tim Indonesia yang tiba pada hari Minggu (18/7) dinyatakan negatif. Hal tersebut seperti dikatakan oleh pelatih tim angkat besi Indonesia, Dirja Wihardja, ketika dihubungi arayanaNews.com beberapa saat setelah tiba di Jepang.

"Siap, semua tadi test Covid19  hasil negatif  semua" ujar Dirja.

Lebih lanjut Dirja menambahkan, setelah usai menjalani test, para atlet langsung menuju tempat penginapan yang telah disediakan oleh panitia setempat.

"Ini tinggal di athlete Village,  lantai 16, untuk Indonesia." ungkapnya.

Atlet-atlet cabang olahraga angkat besi Indonesia dijadwalkan akan beraksi pada hari Sabtu (24 Juli 2021), mulai pukul 13:50-16:00 di Tokyo International Forum. Atlet angkat besi Indonesia yang akan pertama kali tampil berlaga adalah Windy Cantika Aisah yang turun di kelas 49 Kg Putri.

Selamat berjuang para patriot bangsa, doa kami mengiringi perjuangan kalian di pentas akbar Olimpiade Tokyo 2020.