Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pertarungan Antar Srikandi Tenis Indonesia di Final ITF 25K Pelham Gagal Tersaji

arayanaNews.com, Pelham Alabama, AS, 22 Mei 2021 - Keinginan pecinta tenis Indonesia untuk menyaksikan duel antar tiga petenis putri kebanggaan Merah Putih di partai pamungkas nomor ganda putri Turnamen ITF (International Tennis Federation) 25 Pelham harus diurungkan. Langkah tiga petenis putri terbaik Indonesia yang ambil bagian di turnamen ini, yakni Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies, terhenti di babak semifinal.

Beatrice Gumulya yang berpasangan dengan Jessy Priskila Rompies, harus mengakui ketangguhan pasangan ganda unggulan keempat, Erina Hayashi/Kanako Morisaki asal Jepang.

Bertanding pada hari Jumat (21 Mei 2021) malam WIB, Beatrice Gumulya/Jessy Rompies yang didapuk sebagai unggulan pertama, kalah dua set langsung dari duet Negeri Sakura itu, 2-6, 3-6.

Sementara itu Aldila Sutjiadi yang bertandem dengan petenis Amerika Serikat, Catherine Harrison, juga membukukan hasil yang tak jauh berbeda seperti yang dipetik oleh Beatrice Gumulya/Jessy Rompies. 

Pada laga babak empat besar lainnya, yang juga digelar pada hari Jumat (21 Mei 2021) malam WIB, Aldila Sutjiadi/Catherine Harrison kalah dari pasangan ganda Meksiko, Fernanda Contreas Gomez/Marcela Zacarias, straight set 3-6, 4-6.

"Sayang semua pemain Indonesia kalah di Semi Final. Terima kasih atas dukungannya." kata Indriatno Sutjiadi, ayahanda Aldila Sutjiadi dalam keterangan yang diterima arayanaNews.com lewat pesan singkat WhatsApp (21/5).

Erina Hayashi/Kanako Morisaki (Japan) Vs Jessy Priskila Rompies/Beatrice Gumulya (Indonesia)