Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perhelatan Kejuaraan RemajaTenis Jakarta-90 Berlangsung Sukses

arayanaNews.com, Jakarta, Indonesia, 23 Mei 2021 - Setelah liburan puasa dan Lebaran, aktivitas kejuaraan tenis dibuka oleh RemajaTenis Jakarta-90 yang diselnggarakan hari Sabtu dan Minggu, 22-23 Mei 2021 di lapangan tenis Kodam Jaya Jakarta.

Mengingat masih dalam kondisi pandemi  Covid-19 sehingga panitia mengambil kebijakan membatasi jumlah peserta. Walaupun dibatasi, peserta datang dari Semarang, Slawi, Tegal, Indramayu, Karawang, Bandung, Tangerang, Depok, Bekasi berjumlah 62 atlet tenis baik putra maupun putri. Akibatnya banyak calon peserta yang terpaksa ditolak tetapi akan diperhitungkan bulan Juni 2021.

"Kami mengikuti protokol kesehatan untuk memutus rantai Covid-19" ucap August Ferry Raturamdang selaku pempinan dan pemrakarsa RemajaTenis.

Tampak memeriahkan turnamen RemajaTenis Jakarta-90 ini antara lain putra-putri mantan petenis Nasional Sebastian Dacosta, Yusmawan Fahmi.

"Kami menyambut baik gagasan Om Ferry adakan turnamen yang tidak putus-putusnya demi pembinaan tenis. Sebaiknya langkah Om Ferry ditiru juga." komentar Yusmawan Fahmi.

Oleh Sebastian Dacosta menyatakan keberadaan RemanaTenis di Jakarta patut diapresiasi.  

"Turnamen mana yang tetap konsisten seperti RemajaTenis. Petenis sangat berterima kasih adanya RemajaTenis." ujar Sebastian Dacosta.

Selanjutnya kejuaraan RemajaTenis diagendakan kembali digelar pada tanggal 29-30 Mei 2021 dengan tajuk "RemajaTenis Jakarta -91".

Salah satu partai pertandingan turnamen RemajaTenis Jakarta-90