Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tekuk Perempatfinalis US Open, Aldila Sutjiadi Melesat ke Babak Utama Turnamen Tenis ITF W60k Charlottesville

ayotenis, Charlottesville, Virginia, 27 April 2021 – Salah satu petenis putri terbaik Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi, kembali mencetak kejutan dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan turnamen ITF (International Tennis Federation -redbertitel "W60 Charlottesville, Va, Women's Pro Event At The Boars Head Resort"

Setelah sehari sebelumnya secara meyakinkan berhasil mendepak unggulan ke 12 kualifikasi, Alexa Glatch dari Amerika Serikat, Gadis jelita kelahiran 2 Mei 1995 itu kembali sukses menjungkalkan petenis unggulan lainnya. Tak tanggung-tanggung, korban keganasan Aldila berikutnya adalan petenis unggulan kedua kualifikasi, Kateryna Bondarenko dari Ukraina.

Bertanding pada hari Selasa (27 April 2021) malam WIB, Aldila Sutjiadi yang saat ini bertengger di ranking 404 dunia tersebut, membekuk perempatfinalis Grand Slam Amerika Serikat 2009 itu dalam dua set langsung, 6-4, 6-2.

"Puji Tuhan, Aldila berhasil mengalahkan Bondarenko dengan skor 6-4 6-2  dan melaju ke Babak Utama. Terima kasih atas dukungan teman-teman semua. Salam olahraga." tutur Indriatno Sutjiadi, ayahanda Aldila Sutjiadi dalam keterangan pers yang diterima ayotenis.com (27/4).

Lebih lanjut Indriatno menerangkan, di turnamen berhadiah total 60.000 dollar AS atau sekitar Rp 869.478.000,- ini, Aldila Sutjiadi tak hanya berlaga di nomor tunggal, namun juga bakal tampil di nomor ganda putri, berpasangan dengan petenis Kanada, Erin Routliffe.

Kateryna Bondarenko Vs Aldila Sutjiadi