Jessy Rompies Melanggang ke Final Kompetisi Internal Antar Pemain Pelatnas Tenis Indonesia

arayanaNews, Jakarta 22 Juni 2020 - Peraih medali emas cabang olahraga tenis nomor ganda putri SEA Games XXX Manila 2019, Jessy Priskila Rompies, akhirnya memastikan diri melaju ke babak puncak gelaran Simulasi Kompetisi Internal Antar Pemain Pelatnas (Pemusatan Latihan Nasional -red) Tenis Putri Indonesia. Kepastian itu didapat setelah di pertandingan terakhir, Gadis manis yang pada bulan April lalu tepat berusia 30 tahun itu, membukukan kemenangan atas Rifanti Dwi Kahfiani.

Bertanding pada sesi pertama hari kelima di lapangan tenis komplek stadion tenis Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Senin (22 Juni 2020) pagi WIB, Echi, demikian Jessy Rompies lebih sering dipanggil, menghentikan perlawanan rekannya yang juga punggawa timnas tenis SEA Games 2019 itu straight set, 6-2, 6-4.

"Saya hanya berusaha bermain dengan baik setiap harinya dan lebih fokus setiap point." ujar Echi saat dihubungi arayanaNews.com setelah pertandingan (22/6).

Keberhasilan Echi bertengger di ranking kedua klasmen akhir nomor tunggal sebenarnya cukup mengejutkan bila menilik prestasinya di nomor tersebut belakangan ini. Petenis yang pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun depan akan berkostum Jawa Timur itu, akhir-akhir lebih banyak berlaga di nomor ganda. Namun di kompetisi ini Echi sukses membuktikan masih pantas diperhitungkan dan seolah memberi sinyal bila dirinya belum habis. (arayana)

Jessy Rompies defeat Rifanti Dwi Kahfiani
Jessy Rompies vs Rifanti Dwi Kahfiani

0 Response to "Jessy Rompies Melanggang ke Final Kompetisi Internal Antar Pemain Pelatnas Tenis Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel