Pertarungan Dua Petenis Andalan Jatim di Laga Pamungkas Kompetisi Internal Antar Pemain Pelatnas

arayanaNews, Jakarta 30 Juni 2020 - Laga bertitel "All Jatim Final" bakal kembali terjadi, dua petenis putri andalan provinsi Jawa Timur akan berduel di babak pamungkas Kompetisi Simulasi Internal Antar Atlet Pelatnas (Pemusatan Latihan Nasional -red) Tenis Putri Indonesia. Kedua Srikandi tenis itu adalah Aldila Sutjiadi dan Jessy Priskila Rompies.

Dila, demikian sapaan akrab Aldila Sutjiadi, berhak memijakkan kaki ke babak final, menyusul kesuksesannya menduduki puncak klasmen akhir round robin ajang yang diadakan sejak hari Selasa, 16 Juni 2020 di lapangan tenis outdoor komplek stadion tenis Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta itu. Gadis manis kelahiran 2 Mei 1995 itu bertengger di singgasana tertinggi, setelah dirinya berhasil mencatatkan lima kali kemenangan di lima pertandingan yang dilakoninya.

Sedangkan Echi, demikian Jessy Rompies lebih kerap dipanggil, melaju ke babak akhir setelah dirinya berhasil menempatkan diri di posisi kedua klasmen akhir round robin. Selama kompetisi digelar, Echi berhasil mencetak tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan. 

Apakah majunya dua punggawa Jawa Timur itu memberi sinyal bila provinsi yang digubernuri oleh Khofifah Indar Parawansa itu akan mendominasi cabang olahraga tenis pada Pekan Olehraga Nasional (PON) XX Papua tahun depan? Perjalanan masih panjang, masih banyak waktu bagi semua atlet dan kontingen untuk mempersiapkan diri semaksimal mungkin..

Yang pasti, partai final Kompetisi Internal Antar Pemain Pelatnas Tenis Putri Indonesia akan dilangsungkan di stadion tenis GBK Senayan pada hari Rabu, 1 Juli 2020. Bagaimana prediksi Anda, siapa yang akan keluar menjadi juara? Aldila Sutjiadi, penyabet medali emas tenis tunggal putri SEA Games Manila 2019 ataukah Jessy Rompies, peraih medali emas tenis ganda putri SEA Games XXX? Menarik untuk kita simak dan nantikan hasilnya...

Jessy Rompies vs Aldila Sutjiadi
Jessy Rompies vs Aldila Sutjiadi


0 Response to "Pertarungan Dua Petenis Andalan Jatim di Laga Pamungkas Kompetisi Internal Antar Pemain Pelatnas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel