Tim Fed Cup Indonesia Bertahan di Grup I, PP PELTI Guyur Bonus Bagi Anggota Tim

arayanaNews, Jakarta, 8 Maret 2020 - Prestasi cemerlang yang diukir oleh Srikandi-Srikandi tenis Merah Putih dengan berhasil bertahan di Group-I Asia/Oceania menuai ganjaran bonus dari Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI).


Janice Tjen menerima bonus dari ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar
"Sore ini (8 Maret 2020) tim tenis Fed Cup akan  tiba di tanah air dari Dubai. Alhamdulillah Tim Fed Cup Indonesia bisa bertahan di group 1 Dunia." kata ketua umum PP PELTI, Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, kepada arayanaNews.com (Minggu, 8 Maret 2020).

Bertempat di stadion tenis Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rildo didampingi wakil ketua umum, Sutikno Muliadi, beserta sejumlah pejabat teras PP PELTI, langsung membagikan bonus kepada ketiga anggota Fed Cup Indonesia, Aldila Sutjiadi, Priska Madelyn Nugroho, Janice Tjen dan kapten tidak bermain, Deddy Tedjamukti.

Rildo memilih tidak menyebutkan jumlah besaran bonus yang diserahkannya. Namun demikian dia mengungkapkan sedikit bocoran bila nilai bonus yang disampaikannya kepada skuad Fed Cup Indonesia, nilainya tak jauh berbeda dengan yang diberikan kepada tim Piala Davis Indonesia.

Ditambahkannya, bonus ini sebagai bentuk apresiasi PP PELTI atas prestasi para petenis yang telah menorehkan prestasi bagi Indonesia.

"Kita memberikan bonus kepada mereka seperti yang kita baru saja berikan kepada tim Davis cup kemarin." lanjut Rildo.

Sementara itu secara terpisah, anggota tim Fed Cup Indonesia mengungkapkan rasa terima kasih atas apresiasi dan perhatian dari PP PELTI kepada mereka.

"Saya sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan PP PELTI. Ini akan terus menjadi pacuan untuk saya." kata Priska Madelyn Nugroho ketika dihubungi arayanaNews.com, Senin (9 Maret 2020).

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

0 Response to "Tim Fed Cup Indonesia Bertahan di Grup I, PP PELTI Guyur Bonus Bagi Anggota Tim"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel