Kembali ke Tanah Air, Tim Fed Cup Indonesia Dapat Sambutan Hangat di Jakarta

arayanaNews, Jakarta, 8 Maret 2020 - Tiba di Tanah Air, tim Fed Cup Indonesia mendapat sambutan hangat. Para Srikandi tenis kebanggaan Indonesia mendarat di Jakarta usai menempuh perjalanan udara selama kurang lebih tujuh jam empat puluh lima menit dari Dubai, Uni Emirat Arab. Kedatangan tim disambut oleh oleh beberapa pejabat teras Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI).


Waketum PP PELTI, Sutikno Muliadi sambut kedatangan rombongan tim Fed Cup Indonesia
"Sore ini (Minggu, 8 Maret 2020) tim tenis Fed Cup akan  tiba di tanah air dari Dubai, Waketum, pak Sutikno Muliadi akan menjemput di Bandara Soekarno-Hatta kemudian langsung menuju kantor PP PELTI." ujar ketua umum PP PELTI, Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, kepada arayanaNews.com, Minggu, (8 Maret 2020) siang WIB.

Para punggawa Fed Cup Indonesia yang beranggotakan Aldila Sutjiadi, Priska Madelyn Nugroho, Janice Tjen dan kapten tidak bermain, Deddy Tedjamukti, pulang ke Indonesia setelah berjuang di Piala Fed Group-I Asia Oceania tahun 2020 yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab. 

Walupun bermaterikan dua petenis debutan dan hanya satu petenis senior, akan tetapi tim tenis Garuda Putri mampu bertahan di Group-I Asia/Oceania. Pada kejuaraan tersebut, Aldila Sutjiadi dan kawan-kawan harus bersaing menghadapi tim-tim tangguh di kawasan Asia Oceania, yakni China, Chinese Taipei, India, Korea Selatan dan Uzbekistan.

Anggota tim Fed Cup Indonesia mengaku terharu dan berterima kasih atas apresiasi dan perhatian yang diberikan oleh PP PELTI kepada mereka. Hal itu seperti dituturkan oleh Aldila Sutjiadi, satu-satunya petenis senior yang membela tim Pila Fed Indonesia kali ini.

"Pastinya senang, karena bisa disambut oleh para petinggi PP PELTI walaupun di hari Minggu/hari libur, namun PP PELTI tetap menyempatkan waktu untuk menyambut kami." ucap peraih dua medali emas cabang olahraga tenis diajang SEA Games 2019 itu.

Dari Bandara Soekarno-Hatta, anggota tim Fed Cup Indonesia langsung meluncur ke kantor PP PELTI yang berada di area stadion tenis Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Mereka diterima oleh ketua umum PP PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, yang pada kesempatan tersebut sekaligus menyampaikan bonus kepada Priska Madelyn Nugroho cs. (arayana)

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya


0 Response to "Kembali ke Tanah Air, Tim Fed Cup Indonesia Dapat Sambutan Hangat di Jakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel