Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ega Uneputty Kampiun BNTP Tennis Tournament Dunlop Elite Club Tennis Circuit Seri 3

ayotenis, Jakarta, 9 Maret 2020 - Salah satu petenis putra andalan Babel, Ega Uneputty, sukses mengukir prestasi gemilang dengan merengkuh gelar juara nomor tunggal putra kelompok umum pada gelaran kejuaraan nasional (kejurnas) tenis bertitel "BNTP Tennis Tournament  Dunlop Elite Club Tennis Circuit" seri ke 3 yang dihelat di Jakarta mulai tanggal 4 hingga 8 Maret 2020.

Ega Uneputty Kampiun BNTP Tennis Tournament  Dunlop Elite Club Tennis Circuit Seri 3
Titel Juara berhak disandang oleh Ega Uneputty, berkat kemenangan yang ditorehkannya di babak final atas petenis andalan Papua, M Iqbal Anshori. 

Berlaga di Lapangan Tenis Elite Club Epicentrum Jl. HR Rasuna Said C22 Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (8 Maret 2020), Ega yang pada kejuaraan ini didapuk sebagai unggulan pertama, menyudahi perlawanan M Iqbal Anshori dengan dua set langsung, 6-3, 6-0.

Walaupun tak berhasil menjadi yang terbaik di nomor tunggal, namun M Iqbal Anshori yang berduet dengan Esmid Muhammad Rasyid Ridho sukses merengkuh gelar juara nomor ganda putra.

Pasangan ganda Papua itu berhak naik ke podium pertama setelah di babak pamungkas memetik kemenangan atas ganda NTB, Dito Priyambodo dan Kadek Ari Sanjaya.

M Iqbal Anshori/Esmid Muhammad Rasyid Ridho menghempaskan Dito Priyambodo/Kadek Ari Sanjaya dengan dua set langsung, 7-5, 6-4. (arayana)

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya