Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novela Rezha Kampiun BNTP Tennis Tournament Dunlop Elite Club Tennis Circuit Seri 3

arayanaNews, Jakarta, 9 Maret 2020 - Salah satu petenis putri andalan Papua, Novela Rezha Millenia, sukses mengukir prestasi gemilang dengan merengkuh gelar juara nomor tunggal putri kelompok umum pada gelaran kejuaraan nasional (kejurnas) tenis bertitel "BNTP Tennis Tournament  Dunlop Elite Club Tennis Circuit" seri ke 3 yang berlangsung di Jakarta mulai tanggal 4 hingga 8 Maret 2020.

Novela Rezha Kampiun BNTP Tennis Tournament  Dunlop Elite Club Tennis Circuit Seri 3

Gelar juara berhak diboyong oleh Novela Rezha, menyusul kemenangan yang dibukukannya di babak final atas rekannya sesama petenis Papua, Septiana Nur Zahiroh.

Berlaga di Lapangan Tenis Elite Club Epicentrum Jl. HR Rasuna Said C22 Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (8 Maret 2020), Novela Rezha Millenia memenangi pertarungan antar dua petenis bukan unggulan tersebut dengan dua set langsung, 7-6(3) 3-0 (ret).

Yang menarik, walaupun berseteru di laga final nomor tunggal putri, namun Novela Rezha Millenia dan Septiana Nur Zahiroh berapasangan di nomor ganda dan sukses merengkuh gelar juara.

Pasangan ganda putri Papua itu berhak naik ke podium tertinggi berkat kemenangan yang mereka raih di babak pamungkas atas duo Papua Barat, Kadek Gita Purnami/Siti Sarah.

Laga puncak bertajuk "final ideal" yang mempertemukan Novela Rezha Millenia/Septiana Nur Zahiroh sebagai unggulan pertama versus Kadek Gita Purnami/Siti Sarah yang menempati seeded kedua, dimenangkan oleh Novela Rezha Millenia/Septiana Nur Zahiroh dengan dua set langsung, 6-1, 6-4.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya