Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fed Cup Group-I Asia/Oceania: Terlibat Duel 2 Peraih Emas Asian Games 2018, Ini Kata Aldila Sutjiadi

ayotenis, Dubai, 5 Maret 2020 - Pertarungan dua peraih medali emas Asian Games tersaji pada perhelatan hari kedua ajang Fed Cup Group-I Asia Oceania tahun 2020 yang berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab.

Fed Cup Group-I Asia/Oceania: Aldila Sutjiadi vs Wang Qiang
Partai kedua pertandingan antara Indonesia vs China mempertemukan peraih medali emas nomor ganda campuran cabang olahraga tenis Asian Games 2018, Aldila Sutjiadi dari Indonesia kontra petenis andalan China, Wang Qiang yang merupakan peraih medali emas nomor tunggal putri Asian Games 2018.

Bertanding di Dubai Duty Free Tennis Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (4 Maret 2020), Dila, sapaan akrab Aldila Sutjiadi, mampu memberi perlawanan yang berarti pada petenis ranking 29 dunia (WTA - Women's Tennis Association) itu. Akan tetapi akhirnya Dila harus mengakui ketangguhan petenis yang menyisihkan Serena Williams di putaran ketiga grand slam Australia Terbuka Januari lalu itu. Dila takluk straight set, 3-6, 3-6.

"Tadi saya bermain cukup bagus, bisa mengimbangi pukulan Wang." ujar Dila kepada arayanaNews.com setelah bertanding.

"Pada pertandingan tadi saya juga banyak melakukan winner, tetapi saya juga tidak sedikit membuat kesalahan sendiri." lanjut gadis cantik kelahiran Jakarta, 2 Mei 1995 itu.

Dila dan kawan-kawan masih akan melanjutkan kiprah mereka di Fed Cup Group-I Asia Oceania tahun 2020 ini. Pada laga berikutnya, tim yang dikapteni oleh Deddy Tedjamukti itu bakal meladeni tim Uzbekistan. (arayana)

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya