Priska/Janice Mampu Beri Perlawanan Pada Petenis Ranking 10 Dunia

ayotenis, Dubai, 5 Maret 2020 - Pasangan ganda putri yunior Indonesia, Priska Madelyn Nugroho dan Janice Tjen, tampil cukup bagus pada debut perdana mereka bertandem diajang Piala Fed Group-I Asia Oceania tahun 2020 yang berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab.

Zhang Shuai/Xu Yifan (China) vs Priska Madelyn Nugroho/Janice Tjen (Indonesia)
Duo Remaja itu harus berjibaku menghadapi pasangan ganda tangguh asal China, Xu Yifan (peringkat 10 ganda dunia) dan Zhang Shuai (ranking 35 tunggal/21 ganda dunia) pada partai ketiga pertandingan antara Indonesia melawan China.

Walaupun beda kelas (Priska dan Janice saat ini belum memiliki peringkat WTA - Women's Tennis Association), pasangan masa depan Indonesia itu mampu memberikan perlawanan cukup berarti terutama di set kedua pada ganda Negeri Tirai Bambu yang telah sarat pengalaman tersebut.

Bertanding di Dubai Duty Free Tennis Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (4 Maret 2020), Priska/Janice harus mengakui ketangguhan lawan 1-6 di set pertama. Akan tetapi di set kedua Srikandi tenis Indonesia itu sempat unggul 4-3 sebelum akhirnya kalah 4-6.

Kedua petenis andalan Indonesia itu mengaku tuai banyak pelajaran berharga dari laga melawan Xu Yifan/Zhang Shuai.

"Di double tadi aku mendapatkan pengalaman yang baik untuk bermain melawan pemain-pemain top 50 WTA." kata Priska kepada arayanaNews.com usai bertanding.

"Mereka memang bermain sangat solid dan konsisten dari awal hingga akhir. Tapi aku senang dengan permainan aku dan Janice tadi." imbuh peraih medali perunggu nomor tunggal putri diajang SEA Games 2019 tersebut.

Pada laga kedua Piala Fed Group-I Asia Oceania tahun 2020 ini, kapten tim Indonesia Deddy Tedjamukti menampilkan Aldila Sutjiadi dan Janice Tjen di nomor tunggal. Sementara untuk nomor ganda Indonesia menurunkan pasangan ganda muda, Priska Madelyn Nugroho/Janice Tjen. (arayana)

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

0 Response to "Priska/Janice Mampu Beri Perlawanan Pada Petenis Ranking 10 Dunia "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel