Aldila dan Priska Beberkan Rahasia Kemenangan atas Petenis Taiwan di Fed Cup Group-I Asia Oceania

arayanaNews, Dubai, 3 Maret 2020 - Tim Fed Cup Indonesia langsung menggebrak pada pertandingan perdana mereka diajang Fed Cup Group-I Asia Oceania tahun 2020. Aldila Sutjiadi cs secara mengejutkan berhasil mempecundangi tim tangguh, Chinese Taipei.

Tim Fed Cup Indonesia berlaga di Group-I Asia Oceania, Dubai Uni Emirat Arab


Pada pertandingan yang digelar di Dubai Duty Free Tennis Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (3 Maret 2020), para Srikandi tenis andalan Indonesia langsung memimpin 1-0 setelah Priska Madelyn Nugroho berhasil menjegal Ya Yi Yang.

Priska melibas petenis berperingkat 852 WTA (Women's Tennis Association) itu lewat pertarungan selama tiga set yang berakhir dengan skor 6-4, 6-7, 6-0.

"Di set kedua aku sebenarnya dapat beberapa kali chance. Di set ketiga aku berhasil mendapatkan rythm yang sangat baik dan akhirnya bisa menutup set tersebut." ujar Priska saat dihubungi arayanaNews.com setelah bertanding.

Kemenangan tim tenis Garuda Putri atas Chinese Taipei dipastikan menyusul kesuksesan Aldila Sutjiadi mengalahkan petenis peringkat 204 WTA, En Shuo Liang. Aldila yang saat ini nangkring di peringkat 370 WTA, menundukkan En Shuo Liang juga melalui duel tiga set, berkedudukan akhir 6-2, 4-6, 6-2.

"Pada pertandingan tadi saya dapat melarikan dia dengan baik dan membuatnya banyak melakukan kesalahan sendiri." ujar Dila, sapaan akrab Aldila Sutjiadi, kepada arayanaNews.com (4/3)

"Karena kalau bolanya ke badan dia, pasti akan ditekan, tetapi kalau jauh sedikit dari jangkauannya, dia agak kesusahan." lanjut peraih dua medali emas pada SEA Games 2019 itu.

Di partai terakhir yang mempertandingkan nomor ganda, Dila yang berpasangan dengan Priska harus mengakui keunggulan ganda Chinese Taipei, Latisha Chan/Yang Ya Yi,  straight set 5-7, 5-7. 

Dengan demikian maka timnas tenis putri Indonesia menang 2-1 atas Chinese Taipei.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

0 Response to "Aldila dan Priska Beberkan Rahasia Kemenangan atas Petenis Taiwan di Fed Cup Group-I Asia Oceania"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel