Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hadapi China, Indonesia rombak susunan tim Fed Cup, Ini kata Deddy Tedjamukti

ayotenis, Dubai, 4 Maret 2020 - Skuad Fed Cup Indonesia melakukan perombakan susunan tim dan menurunkan pemain debutan saat menghadapi tim tangguh China pada laga kedua ajang Fed Cup Group-I Asia Oceania tahun 2020 yang bakal dihelat di Dubai Duty Free Tennis Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (4 Maret 2020).

Deddy Tedjamukti
Bila pada pertandingan perdana kontra Taiwan kemarin Indonesia menurunkan Priska Madelyn Nugroho dan Aldila Sutjiadi di nomor tunggal, serta memasang Aldila Sutjiadi dan Priska Madelyn Nugroho di nomor ganda, di pertandingan kedua Deddy Tedjamukti mulai memainkan Janice Tjen.

"Menghadapi China hari ini, kita akan menurunkan Aldila Sutjiadi dan Janice Tjen di nomor tunggal." ujar Deddy Tedjamukti selaku kapten tim Piala Fed Indonesia kepada arayanaNews.com, Rabu (4 Maret 2020) sore WIB.

Di pertandingan sebelumnya Aldila Sutjiadi juga turun di nomor ganda, namun melawan tim Piala Fed Negeri Tirai Bambu nanti nampaknya peraih medali emas diajang Asian Games 2018 dan SEA Games 2019 itu bakal disimpan.

"Sementara untuk nomor ganda yang dimainkan adalah Priska Madelyn Nugroho dan Janice Tjen." lanjut Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Sub Bidang Pembinaan Senior PP PELTI itu.

Tim Merah Putih saat ini nangkring di peringkat ketiga klasmen sementara Piala Fed Group-I Asia Oceania tahun 2020. Sementara posisi pertama dan kedua ditempati oleh Korea Selatan dan China yang di hari pertama kemarin keduanya mencatatkan kemenangan sempurna 3-0 atas lawan-lawan mereka. (arayana)

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya