Tiga Petenis Terpilih Perkuat Tim Piala Fed Indonesia. Ini Penjelasan Deddy Tedjamukti

arayanaNews, Jakarta, 24 Februari 2020 - Tiga Srikandi tenis andalan Merah Putih terpilih untuk memperkuat tim Fed Cup Indonesia yang akan berjuang pada Group-I Asia Oceania di Dubai, Uni Emirat Arab, awal Maret 2020.

Aldila, Janice Tjen dan Priska berlatih bersama coach Deddy Tedjamukti di lapangan tenis Widya Chandra Jakarta
Yang menarik, tiga petenis putri yang terpilih tersebut adalah gabungan antara petenis senior dan yunior. Hal itu seperti dikatakan oleh kapten tim Fed Cup Indonesia 2020, Deddy Tedjamukti.

"Petenis yang masuk tim Piala Fed Indonesia untuk tampil di Group-I Asia Oceania di Dubai, Uni Emirat Arab, bulan Maret mendatang adalah Aldila Sutjiadi, Priska Madelyn Nugroho dan Janice Tjen." tutur Deddy Tedjamukti ketika dihubungi arayanaNews.com, Sabtu (22 Februari 2020).

"Ya, Fed Cup ini bagus untuk dapat pengalaman tanding dengan Top 50-100" lanjutnya.

Pada kesempatan itu Deddy Tedjamukti juga menjelaskan terkait tidak adanya nama kakak beradik Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini dalam dalam daftar skuad Fed Cup Indonesia kali ini.

"Ana Ani (panggilan akrab Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini -redbukan dicoret ya, tetapi karena mereka disana kemungkinannya untuk main sedikit, lebih bagus  mereka mengikuti pertandingan yang lain." terang pria yang juga menjabat sebagai Ketua Sub Bidang Pembinaan Senior PP Pelti tersebut.

Sementara itu secara terpisah, Aldila Sutjiadi, Priska Madelyn Nugroho dan Janice Tjen menyatakan kesiapan mereka berjuang membela Merah Putih pada gelaran Fed Cup Group-I Asia Oceania di Dubai, Uni Emirat Arab, awal bulan depan.

"Tentu saya siap memperkuat tim piala Fed Indonesia. Mudah-mudahan dapat memberikan hasil yang maksimal." ujar Janice Tjen kepada arayanaNews.com

Hal senada juga diutarakan oleh peraih medali perunggu nomor tunggal putri cabang olahraga tenis SEA Games XXX Manila 2019, Priska Madelyn Nugroho.

"Siap berikan yang terbaik." kata Priska.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

0 Response to "Tiga Petenis Terpilih Perkuat Tim Piala Fed Indonesia. Ini Penjelasan Deddy Tedjamukti "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel