Usai Juara Kejurnas Tenis KU 16, Ingvar Langsung Alihkan Fokus ke Turnamen ATF di Thailand

arayanaNews, Bali, 26 Februari 2020 - Prestasi sensasional kembali berhasil diukir oleh salah satu petenis yunior putra terbaik Indonesia, Ingvar Abramovich Rusli. Belum lama ini, berpasangan dengan Putra Suyadi, arek Suroboyo itu sukses merengkuh gelar juara nomor ganda putra kelompok umur 16 tahun diajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertajuk "Liga.Tennis National Junior Championship" yang digelar di Bali.



Ingvar Abramovich Rusli
"Terima kasih buat liga Tenis yang sudah mengadakan turnamen ini. Saya dapat memanfaatkan kesempatan ini sebagai ajang buat persiapan mengikuti turnamen ATF di Thailand." ujar Ingvar Rusli kepada arayanaNews.com, Sabtu (22 Februari 2020).

Kendati sukses menyabet gelar juara, namun Siswa SD Cita Hati Kota Surabaya itu tak lantas berpuas diri, Ingvar langsung fokus menatap turnamen dengan level lebih tinggi, yaitu turnamen Asian Tennis Federation (ATF) bertajuk "LTAT Asian 14&Under C2 (1) 2020" yang akan digelar di Nonthaburi, Thailand, pada 7 s/d 13 Maret 2020 mendatang.

"Banyak catatan perbaikan yang perlu dilakukan pada waktu lahitan agar persiapan ke Thailand bisa lebih baik." pungkas remaja tampan kelahiran 4 Meret 2007 itu sebelum mengakhiri perbincangannya bersama arayanaNews.com

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya



0 Response to "Usai Juara Kejurnas Tenis KU 16, Ingvar Langsung Alihkan Fokus ke Turnamen ATF di Thailand"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel