ITF J5 Phnom Penh: Claudio Renardi Lumanau Petik Pelajaran Berharga

arayanaNews, Phnom Penh, 26 Februari 2020 - Salah satu petenis putra yunior andalan Indonesia, Claudio Renardi Lumanau, harus mengurungkan keinginannya untuk tampil di babak delapan besar nomor tunggal putra turnamen J5 Phnom Penh Tennis Cambodia ITF Junior 2020 yang tengah digelar di Kota Phnom Penh, Kamboja. Langkah Remaja tampan kelahiran 4 Juni 2004 itu terhenti di putaran kedua usai dikalahkan petenis Jepang, Reiya Hattori.

Reiya Hattori (Jepang) vs Claudio Renardi Lumanau (Indonesia)
Berlaga pada Rabu (26 Februari 2020) siang waktu setempat, Dio, demikian Claudio Renardi Lumanau biasa disapa, takluk pada petenis Negeri Matahari Terbit itu dengan dua set langsung, 3-6, 4-6.

"Yang pasti hari ini lawan bermain lebih baik dari saya, menurut saya, saya sudah bermain bagus tetapi belum cukup untuk hari ini." kata Dio ketika dihubungi arayanaNews usai bertanding.

"Saya mendapatkan pelajaran berharga dari pertandingan hari ini. Setelah ini saya harus latihan lebih keras agar bisa lebih menyaingi mereka." lanjut siswa Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan tersebut.

Tak hanya terhenti di nomor tunggal, laju Dio di nomor ganda juga kandas. Bertandem dengan petenis Thailand, Tarm Rojanasoonthon, pasangan gado-gado itu harus mengakui ketangguhan ganda Jepang, Hayato Shimizu/Asahi Yamanaka, 2-6, 6-7(5).

Hasil petenis Indonesia di turnamen J5 Phnom Penh Tennis Cambodia ITF Junior 2020 (Hari ketiga, Rabu 26 Februari 2020):

Rifqy Sukma Ramadhan Sumiarsa vs Dong Hwan Kim (KOR): 4-6, 6-2, 2-6.
Claudio Renardi Lumanau vs Reiya Hattori (JPN): 3-6, 4-6.
Dogeon Park (KOR) vs Kareem Abdul Hakim: 6-3, 6-2
Ha Minh Duc Vu (VIE) vs Nathan Anthony Barki: 1-6, 6-2, 7-6(6)

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

0 Response to "ITF J5 Phnom Penh: Claudio Renardi Lumanau Petik Pelajaran Berharga "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel