Taklukkan Unggulan, Ingvar Melenggang ke Babak 8 Besar Liga.Tennis National Junior Championship

arayanaNews, Bali, 17 Februari 2020 - Salah satu petenis yunior putra potensial Indonesia, Ingvar Abramovich Rusli, menuai hasil bagus pada pertandingan perdana kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertitel "Liga.Tennis National Junior Championship" yang tengah berlangsung di Bali.

Ingvar Abramovich Rusli kalahkan Kevin Candra Dermawan
Remaja tampan yang pada tanggal 4 Maret 2020 mendatang tepat berusia 13 tahun itu, sukses memijakkan kaki ke babak perempatfinal nomor tunggal putra kelompok umur 16 tahun.

Tiket babak kuarterfinal berhasil dikantongi oleh Arek Suroboyo itu, setelah di putaran kedua dia membuat kejutan dengan menaklukkan seeded keenam, Kevin Candra Dermawan.

Berlaga pada hari Senin (17 Februari 2020), Ingvar yang pada turnamen ini tak diunggulkan, membekuk petenis tuan rumah itu dengan dua set langsung, 6-3, 6-0.

Selanjutnya di babak delapan besar yang rencananya bakal digelar pada Selasa (18 Februari 2020), Siswa SD Cita Hati Kota Surabaya itu harus kembali berduel menghadapi petenis unggulan, yakni Farrel Zuhdi asal Tulungagung yang menempati seeded ketiga.

Farel melaju ke babak perempatfinal setelah di putaran kedua mencatatkan kemenangan atas Demille Scarabello. (arayana)

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

0 Response to "Taklukkan Unggulan, Ingvar Melenggang ke Babak 8 Besar Liga.Tennis National Junior Championship"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel