Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masih di Negeri Paman Sam, Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies Akan Ikuti Shoebacca Women's Open

arayanaNews, California, Amerika Serikat, 18 Februari 2020 - Bila Aldila Sutjiadi pada pekan ini dijadwalkan kembali ke tanah air, duo Srikandi tenis kebanggaan Indonesia, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies, masih akan tetap berada di Amerika Serikat guna ikuti turnamen di negara tersebut.

Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies
Pasangan ganda yang sukses menyabet medali emas diajang SEA Games XXX Manila 2019 lalu itu, diagendakan bakal mengikuti turnamen International Tenis Federation (ITF) bertitel "Shoebacca Women's Open" yang dihelat di California, Amerika Serikat.

"Rencananya main yang ke Mexico tetapi batal karena ngga masuk yang WTA Acapulco, kita terpaksa main di Rancho Santa 25k Tournament California next week." ujar Jessy Rompies ketika dihubungi arayanaNews.com lewat pesan singkat WhatsApp, Senin (17 Februari 2020).

Tidak  hanya tampil di nomor ganda, pada turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS itu, Jessy Rompies juga akan mencoba berlaga di nomor tunggal putri.

"Aku ngga daftar singlenya di 25k. Tetapi bakal coba sign in klo bisa masuknya main single double." lanjutnya.

Walupun pekan ini tak ada jadwal pertandingan, akan tetapi Bea dan Echi, demikian Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies lebih akrab disapa, tetap berlatih intensif di Negeri Paman Sam tersebut.

"Minggu ini kita ngga ada pertandingan. Jadi latihan aja.." pungkas Echi diakhir obrolannya bersama arayanaNews.com.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya