Siswa SMPK Calvin Jakarta Juara BNTP Tennis Tournament Dunlop Elite Club Tennis Circuit Seri 1

arayanaNews, Jakarta, 24 Februari 2020 - Levi Hidajat sukses mengukir prestasi gemilang dengan merengkuh gelar juara nomor tunggal putra kelompok umur 14 tahun pada gelaran Kejurnas BNTP Tennis Tournament  Dunlop Elite Club Tennis Circuit Seri 1.

Siswa SMPK Calvin Jakarta Juara BNTP Tennis Tournament  Dunlop Elite Club Tennis Circuit
Remaja tampan kelahiran 20 Agustus 2006 itu berhak naik ke podium tertinggi, setelah dirinya menyisihkan lawan-lawan yang menghadangnya pada turnamen yang berlangsung di Lapangan Tenis Elite Club Epicentrum Jl. HR Rasuna Said C22 Kuningan, Jakarta Selatan.

"Di Final, saya menang mudah 6-1 di set pertama dan merasa percaya diri, kemudian saya mencoba merubah permainan di set kedua, yang ternyata lawan bisa menyusul, menjadi posisi 3-5 karena saya melakukan unforced error." ujar Levi Hidajat ketika dihubungi arayanaNews.com, Senin (24 Februari 2020).

"Dalam keadaan tertinggal, saya merubah kembali strategi permainan menjadi seperti pada set pertama, dan akhirnya berhasil mengejar hingga kedudukan berimbang 5-5, dan akhirnya unggul 7-5." lanjut Siswa kelas 7 di Sekolah Kristen Calvin Jakarta itu.

Posisi kedua kelompok umur ini diduduki oleh Althaf Aziz asal Bandung, sedangkan tempat ketiga diduduki oleh dua petenis DKI Jakarta, Joshua dan Reihan. (arayana)

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya, silahkan klik tautan ini

0 Response to "Siswa SMPK Calvin Jakarta Juara BNTP Tennis Tournament Dunlop Elite Club Tennis Circuit Seri 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel