Libas Unggulan Teratas, Boneng Juara di Malaysia. Modal Berharga Jelang Berlaga di Piala Davis

arayanaNews, Kuala Lumpur, 23 Februari 2020 - Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh David Agung Susanto dengan merengkuh gelar juara nomor tunggal putra turnamen tenis bertitel "National Circuit Malaysia Leg 1" yang dihelat di Kuala Lumpur, Malaysia.

Boneng Juara di Malaysia. Modal Berharga Jelang Berlaga di Piala Davis
Gelar juara jadi milik petenis yang diproyeksikan membela provinsi Jawa Timur di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2020 tersebut, setelah di babak pamungkas dirinya membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan pertama, Christian Didier Chin.

Berlaga di National Tennis Center, Jln. Duta, Kuala Lumpur, Minggu (23 Februari 2020), David Agung Susanto yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan kedua, menghempaskan Christian Didier Chin dengan dua set langsung 6-1, 76(5).

"Ya tentu saya senang di tournament pertama saya tahun ini bisa menyabet gelar juara..." ujar David Agung kepada arayanaNews.com setelah berlaga.

"Semoga ini bekal baik buat saya tampil di Davis Cup nanti lawan Kenya." lanjut petenis yang lebih sering dipanggil Boneng itu.

Prestasi Boneng di nomor tunggal ini melengkapai capaiannya pada turnamen ini, lantaran sehari sebelumnya ditempat yang sama, petenis yang lahir pada 21 Juli 1991 itu juga sukses menyabet gelar juara nomor ganda putra bertandem dengan rekannya sesama atlet tenis PON Jatim lainnya, Anthony Susanto.

Duet kakak beradik itu tampil sebagai kampiun setelah di babak puncak menang atas pasangan ganda tuan rumah, Shamirul Shahril Mohd Adam Das/Syed Mohd Agil Syed Naguib.

Selain diagendakan bakal membela Merah Putih diajang Davis Cup World Group II Play Off melawan Kenya pada tanggal 6 dan 7 Maret 2020, Boneng dijadwalkan juga akan mengikuti turnamen di Mesir dan Vietnam.

Berita ini dipersembahkan oleh Edwar Tennis Outlet-ETO - Original Tennis Apparel (08127708470)

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya, silahkan klik tautan ini

0 Response to "Libas Unggulan Teratas, Boneng Juara di Malaysia. Modal Berharga Jelang Berlaga di Piala Davis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel