RemajaTenis Kembali Hadir di Bumi Sriwijaya

arayanaNews, Palembang, 25 Februari 2020 - Usai rehat kurang lebih sebulan, kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertitel "RemajaTenis" bakal kembali menyapa Bumi Sriwijaya. 

Salah satu perhelatan kejurnas RemajaTenis di Kota Pelembang
Kejurnas RemajaTenis Sumsel XXII rencananya digelar pada tanggal 6 s/d 8 Maret 2020, di lapangan tenis Pemerintah Kota (Pemkot) Pelembang yang berada di jalan Eka Bhakti, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Kejuaraan tenis yang termasuk dalam agenda Turnamen Diakui Pelti (TDP) itu, akan mempertandingkan kategori tunggal putra maupun putri, yang terbagi dalam kelompok umur 8 hingga 18 tahun. 

Dengan digelarnya turnamen tersebut, diharapkan kebangkita tenis bukan lagi sebuah impian namun dapat menjadi kenyataan. 

"Ini salah satu bentuk pembinaan usia dini yang merupakan program Persatuan Tenis seluruh Indonesia atau Pelti. Setelah Palembang telah diadakan Play n Stay course oleh pelatih Belanda Mr Frank pada bulan Juli 2019 lalu, diharapkan pelatih tersebut dapat menghasilkan petenis usia dini." kata August Ferry Raturandang dalam keterangan persnya.

Demikian juga telah diselenggarakan coaching clinic oleh pelatih Bella Destriana di Muara Enim beberapa waktu lalu, diharapkan kebangkitan tenis dapat menjadi kenyataan. 

Program tersebut telah diadakan juga di kota Lahat dan Prabumulih sehingga tenis akan lebih dikenal karena sangat mudah belajarnya.

Untuk dapat mengikuti kejurnas RemajaTenis tidaklah sulit, para calon peserta hanya cukup mengirim nama dan tanggal lahir ke Nomor 081310311045.

Kegiatan ini hasil kerjasama dengan Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Palembang yang telah tergerak menjalankan program pertandingan di kota Palembang. (arayana)

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

0 Response to "RemajaTenis Kembali Hadir di Bumi Sriwijaya "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel