Tekuk Petenis Australia, Priska Pijakkan Kaki ke Putaran Kedua Australia Terbuka

arayanaNews, Melbourne, Australia, 25 Januari 2020 -  Hasil bagus ditorehkan oleh salah satu Srikandi tenis yunior andalan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, yang tampil di putaran pertama turnamen grand slam Australia Terbuka yunior 2020. Gadis manis kelahiran 29 Mei 2003 itu sukses melangkahkan kaki ke putaran kedua setelah mencatatkan kemenangan atas salah satu petenis andalan tuan rumah, Tina Nadine Smith.

Tekuk Petenis Australia, Priska Pijakkan Kaki ke Putaran Kedua Australia Terbuka
Pada pertandingan yang berlangsung di Melbourne, Sabtu (25 Januari 2020) pagi waktu setempat, Priska yang pada kejuaraan ini didaulat sebagai seeded ke-15, mengakhiri perlawanan petenis Negeri Kanguru itu straight set, 6-4, 6-3.

Pada pertandingan yang berjalan selama 1 jam 20 menit tersebut, Priska mampu membukukan tiga servis ace, sementara lawan tak mampu melakukan satupun servis ace, akan tetapi Priska juga membuat dua kali double faults dibandingkan Tina yang hanya sekali.

Sepanjang laga itu, Priska mencatatkan 28 winner sedangkan lawan hanya delapan winner. Namun sebaliknya Priska melakukan 22 unforced errors sementara Tina hanya membikin 14 unforced errors.

Di babak kedua, Priska bakal bertarung menghadapi  pemenang pertandingan antara Ziva Falkner dari Slovenia melawan petenis Korea Selatan, Dayeon Back.

0 Response to "Tekuk Petenis Australia, Priska Pijakkan Kaki ke Putaran Kedua Australia Terbuka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel