Rafael Nadal Maju ke Babak 8 Besar Australia Terbuka, Usai Bekuk Kyrgios

arayanaNews, Melbourne, Australia, 27 Januari 2020 - Rafael Nadal, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan gelaran kejuaraan tenis Grand Slam Australia Terbuka 2020. Petenis berkebangsaan Spanyol itu memastikan diri maju ke babak kuarterfinal.

Rafael Nadal Maju ke Babak 8 Besar Australia Terbuka, Usai Bekuk Kyrgios 
Kepastian itu didapat berkat kemenangan yang ditorehkannya di putaran keempat atas petenis andalan tuan rumah, Nick Kyrgios.

Pada pertandingan yang berlangsung di Rod Laver Arena, Senin (27 Januari 2020) malam waktu setempat, Nadal yang pada turnamen ini didaulat sebagai unggulan utama, menjegal petenis Negeri Kanguru tersebut dalam pertarungan empat set. Nadal menghempaskan unggulan ke 23 itu dengan skor 6-3, 3-6, 7-6(6), 7-6(4).

Selanjutnya di babak kuarterfinal salah satu kejuaraan tenis paling prestisius dimuka bumi tersebut, Nadal bakal meladeni tantangan lawan yang lebih tangguh, yaitu seeded kelima Dominic Thiem dari Austria yang di putaran keempat melibas unggulan kesepuluh, GaĆ«l Monfils asal Prancis. Dominic Thiem menggasak petenis kelahiran 1 September 1986 itu straight set, 6-2, 6-4, 6-4.

Di pertandingan putaran keempat lainnya, seeded keempat Daniil Medvedev asal Rusia secara mengejutkan ditaklukkan oleh unggulan ke 15, Stanislas Wawrinka dari Swiss. Daniil Medvedev kalah 2-6, 6-2, 6-4, 6-7(2), 2-6.

Selanjutnya di perempat final Stanislas Wawrinka akan berjibaku menghadapi seeded ketujuh, Alexander Zverev dari Jerman yang maju ke babak delapan besar setelah menyisihkan petenis Rusia lainnya, Andrey Rublev. Zverev mendepak seeded ke 17 itu dengan skor 6-4, 6-4, 6-4. (arayana)

0 Response to "Rafael Nadal Maju ke Babak 8 Besar Australia Terbuka, Usai Bekuk Kyrgios "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel