Priska/Eala Melaju ke Babak 8 Besar Grand Slam Australia Terbuka 2020 Usai Kalahkan Julie Belgraver/Pia Lovric

arayanaNews, Melbourne, Australia, 28 Januari 2020 -  Salah satu petenis putri yunior kebanggaan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho yang berduet dengan petenis ranking ke-9 dunia yunior dari Filipina, Alexandra Eala, sukses menjejakkan kaki ke babak delapan besar kejuaraan tenis Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020 yang tengah dihelat di Melbourne, Australia.

Priska/Eala Melaju ke Babak 8 Besar Grand Slam Australia Terbuka 2020 Usai Kalahkan Julie Belgraver/Pia Lovric
Tiket babak kuarterfinal berhak diraih oleh pasangan ganda ASEAN tersebut setelah mereka memenangi pertandingan putaran kedua versus pasangan berbeda negara, Julie Belgraver dari Prancis dan Pia Lovric asal Slovania.

Pada pertandingan yang berlangsung di Melbourne, hari Selasa (28 Januari 2020) sore waktu setempat, Priska/Eala yang didaulat sebagai unggulan keempat, mengakhiri perlawanan Julie Belgraver / Pia Lovric lewat duel alot yang menegangkan selama tiga set. Priska/Eala memenangkan pertarungan dengan skor tipis 6-2, 4-6, 11-9.

Selanjutnya di babak perempatfinal yang dijadwalkan akan dipertandingkan pada Rabu (29 Januari 2020), Priska/Eala bakal bertanding menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni pasangan unggulan ketujuh, Aubane Droguet dan Selena Janicijevic.

Duo Prancis itu melangkahkan kaki ke babak delapan besar menyusul kemenangan yang mereka torehkan di putaram kedua atas pasangan gado-gado, Zhuoxuan Bai dari China dan Ya Yi Yang asal China Taipei. Aubane Droguet/Selena Janicijevic juga harus bertarung ketat selama tiga set sebelum memenangkan pertandingan yang berkesudahan dengan skor 3-6, 7-5, 10-4.

Sehari sebelumnya Priska/Eala berhasil mendepak pasangan ganda beda negara lainnya, Elina Avanesyan dari Rusia dan Liubov Kostenko asal Ukraina, rubber set 7-5, 4-6, 10-8.

Tidak hanya menuai hasil cemerlang di nomor ganda, Priska juga membukukan hasil apik di nomor tunggal. Dara manis yang lahir pada 29 Mei 2003 itu sukses melangkah ke putaran ketiga salah satu turnamen tenis paling bergengsi sejagad ini setelah menjegal petenis yunior andalan Korea Selatan, Dayeon Back, 7-5, 4-6, 7-5.

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya, silahkan klik tautan ini

0 Response to "Priska/Eala Melaju ke Babak 8 Besar Grand Slam Australia Terbuka 2020 Usai Kalahkan Julie Belgraver/Pia Lovric"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel