Priska/Eala Pijakkan Kaki ke Putaran 2 Australia Terbuka

arayanaNews, Melbourne, Australia, 27 Januari 2020 - Srikandi tenis yunior kebanggaan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho yang berduet dengan petenis peringkat ke-9 dunia yunior asal Filipina, Alexandra Eala, sukses melangkahkan kaki ke putaran kedua turnamen tenis Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020 yang tengah dihelat di Melbourne, Australia.

Priska/Eala Pijakkan Kaki ke Putaran 2 Australia Terbuka
Pasangan ganda ASEAN tersebut di pertandingan perdana berhasil menghempaskan duet gado-gado, Elina Avanesyan dari Rusia dan Liubov Kostenko asal Ukraina.

Pada pertandingan yang berlangsung di Melbourne, Senin (27 Januari 2020) sore waktu setempat, Priska/Eala yang pada turnamen ini didapuk sebagai seeded keempat, mengakhiri perlawanan Elina Avanesyan / Liubov Kostenko melalui pertarungan sengit selama tiga set, yang berakhir dengan skor tipis 7-5, 4-6, 10-8.

Selanjutnya di putaran kedua salah satu turnamen paling prestisius dimuka bumi ini, Priska/Eala bakal berjibaku menghadapi pasangan beda negara lainnya, Julie Belgraver asal Prancis dan Pia Lovric dari Slovania.

Julie Belgraver/Pia Lovric diputaran pertama menjungkalkan pasangan ganda tuan rumah, Charlotte Kempenaers-pocz / Natasha Russell,  juga lewat pertarungan tiga set, berkedudukan akhir 6-2, 3-6, 10-6.

Selain moncer di nomor ganda, Priska juga menuai hasil bagus di nomor tunggal. Gadis manis kelahiran 29 Mei 2003 itu sukses menjejakkan kaki ke putaran ketiga setelah menundukkan petenis Korea Selatan, Dayeon Back. Priska menang rubber set 7-5, 4-6, 7-5.

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya, silahkan klik tautan ini

0 Response to "Priska/Eala Pijakkan Kaki ke Putaran 2 Australia Terbuka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel