National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020 Hari Pertama: Peserta Antusias dan Bersemangat

arayanaNews, 14 Januari 2020 - Pelaksanaan National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020 telah mulai digelar pada Senin (13 Januari 2020) sore WIB bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) New Armada, Magelang, Jawa Tengah.

Kegiatan yang diadakan oleh Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) itu diikuti oleh sederet atlet tenis yunior terpilih. 

Di hari pertama, para peserta menerima materi yang disampaikan oleh instruktur dari Belanda, Frank van Fraayenhooven, yang juga menjabat sebagai Direktur Teknis PP Pelti.

"Peserta terlihat bersemangat, mudahmudahan hari-hari berikutnya tetap seperti hari ini." tutur Febi Widhiyanto, pelatih kelompok putra saat dihubungi ayotenis.com (13/01).

"Untuk latihan perdana hari ini peserta baru menerima materi latihan racket head control dan timing." lanjut pria yang juga menjabat sebagai ketua sub bidang pembinaan yunior PP Pelti itu.

Para peserta memang terlihat cukup antusias dan bersemangat mengikuti training camp ini dengan mengikuti dan menjalankan semua materi yang diberikan oleh Frank van Fraayenhooven beserta tim. Hal itu seperti dikatakan oleh Widarta Nur Hidayat, salah satu peserta camp yang berasal dari Kota Kediri, Jawa Timur.

"Padat, walapun hanya sekitar dua jam namun cukup melelahkan. Banyak sekali materi bermanfaat yang saya dapatkan hari ini, seperti kontrol bola, posisi, mengolah bola dan sebagainya." ujar Wida, demikian Widarta Nur Hidayat lebih sering disapa.

"Menurut saya camp ini sangat bermanfaat sebagai modal bagi saya agar kedepannya dapat lebih bagus lagi." imbuhnya

National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020 dibagi dalam dua gelombang, yaitu gelombang 1 pada tanggal 13 sampai dengan 17 Januari 2020 dan gelombang 2 pada tanggal 17 s/d 21 Januari 2020. (arayana)


Widarta Nur Hidayat

0 Response to "National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020 Hari Pertama: Peserta Antusias dan Bersemangat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel