Libas Unggulan Teratas, M Azka Azam Rengkuh Gelar Juara Turnamen Tenis Yunior New Armada Cup XXIV

arayanaNews, Magelang, 10 Januari 2020 - Salah satu petenis putra belia kebanggaan Kabupaten Sidoarjo, Jawa TimurMuhammad Azka Azam, sukses menorehkan prestasi cemerlang diawal tahun 2020 ini dengan meraih gelar juara diajang Kejuaraan nasional (Kejurnas) Tenis Yunior bertitel "New Armada Cup XXIV" tahun 2020 yang tengah bergulir di Magelang, Jawa Tengah. 


Titel kampiun nomor tunggal putra kelompok umur 10 tahun berhak disandang oleh petenis yunior yang lahir pada 29 April 2010 itu, berkat kemenangan yang dibukukannya di babak final atas salah satu petenis putra andalan Kabupaten Bogor, Jawa Barat, M Fakhri Akbar Siregar.

Pada laga puncak berlabel "final ideal" yang dihelat di court C lapangan tenis gelanggang olahraga (GOR) New Armada Magelang, Jumat (10 Januari 2020) siang WIB, Azam, sapaan karib Muhammad Azka Azam, yang pada kejuaraan ini didapuk sebagai seeded kedua, menaklukkan M Fakhri Akbar Siregar yang merupakan unggulan utama dengan skor 8-0. 

"Saya sangat senang bisa menjadi juara di turnamen tenis yunior New Armada tahun 2020, ini membuat saya semakin bersemangat berlatih agar mampu meraih prestasi yang lebih tinggi." kata Azam ketika dihubungi arayanaNews selesai bertanding.

"Prestasi saya ini tak terlepas dari dukungan semua pihak. Oleh sebab itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua Pelti Sidoarjo, Abah Wahyu, juga pada team delapan Pelti Sidoarjo, serta semua teman-teman dan orang tua DTC Sidoarjo." lanjut siswa kelas 4 di SD Negeri Pagerwojo, Sidoarjo itu.

Turnamen Tenis Yunior New Armada Cup XXIV: M Azka Azam Juara KU 10 Putra

0 Response to "Libas Unggulan Teratas, M Azka Azam Rengkuh Gelar Juara Turnamen Tenis Yunior New Armada Cup XXIV"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel