Claudio Renardi Lumanaw Dapatkan Banyak Pelajaran Berharga Dari National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020

arayanaNews, 24 Januari 2020 - Banyak pelajaran berharga yang didapat oleh para peserta National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020 yang dihelat di Kota Magelang, Jawa Tengah, pada 13 sampai dengan 21 Januari 2020 lalu.


Hal tersebut seperti dikatakan oleh salah satu peserta camp dari DKI Jakarta, Claudio Renardi Lumanaw yang mengaku menuai banyak ilmu bermanfaat dari ajang yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) New Armada itu.

National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020 Gelombang 1
"Camp ini menurut saya bagus, banyak yang dapat dipelajari dan banyak sparring yang bermacam-macam. Apa lagi jika lebih banyak frekuensinya sehingga kita semua bisa meningkatkan kemampuan terus menerus dengan bekerja sama." kata Dio, demikian Claudio Renardi Lumanaw lebih sering disapa, saat dihubungi arayanaNews sepulang dari Kota Magelang.

"Banyak sekali latihan-latihan yang sangat berguna untuk meningkatkan kemampuan tenis saya. Beberapa aspek penting dalam tenis bisa saya dapatkan pada camp tersebut." lanjut remaja kelahiran 4 Juni 2004 itu.

"Semoga semua yang saya peroleh di camp tersebut bisa teraplikasi pada pertandingan-pertandingan berikutnya dan selanjutnya dapat memaksimalkan karir tenis saya." tukas Dio diakhir obrolannya bersama arayanaNews

Jadwal Turnamen Tenis Yunior Tahun 2020

National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020 yang diadakan oleh Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) tersebut terbagi dalam dua gelombang, yakni gelombang 1 pada tanggal 13 sampai dengan 17 Januari 2020 dan gelombang 2 pada tanggal 17 sampai dengan 21 Januari 2020. 

0 Response to "Claudio Renardi Lumanaw Dapatkan Banyak Pelajaran Berharga Dari National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel