Usai Tampil di ITF J1 Traralgon, Priska Madelyn Nugroho Langsung Alihkan Fokus ke Australia Terbuka

arayanaNews, 22 Januari 2020 - Salah satu Srikandi tenis yunior kebanggaan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, tak mau larut menyesali hasil kurang memuaskan yang dituainya pada turnamen tenis ITF (International Tennis Federation) yunior bertitel "2020 Agl Loy Yang Traralgon Junior International" yang tengah bergulir di Traralgon, Australia. Gadis manis kelahiran 29 Mei 2003 itu langsung alihkan fokus ke turnamen Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020.

Alexandra Eala/Priska Madelyn Nugroho - ITF J1 Traralgon
Sebenarnya hasil yang diraih Priska di turnamen ITF J1 Traralgon tidaklah mengecewakan. Berduet dengan petenis yunior Filipina, Alexandra Eala, pasangan gado-gado itu berhasil melaju hingga babak empat besar sebelum akhirnya dihentikan oleh duo Italia, Melania Delai dan Lisa Pigato.

Berlaga pada hari Rabu (22 Januari 2020), Priska / Eala yang pada turnamen J1 Traralgon ini didapuk sebagai seeded ketiga, harus mengakui ketangguhan Melania Delai / Lisa Pigato, straight set 1-6, 4-6.

"Traralgon di single memang kalah di 1st round tetapi aku rasa aku bermain cukup baik. Dan cuaca memang kurang baik di Traralgon. Kita harus kena suspend dua hari untuk double. Tetapi hasil cukup positif di double." ujar Priska saat dihubungi arayanaNews usai bertanding (22/01).

"Mudah-mudahan aku bisa enjoy dan main sebaik-baiknya di Australia Terbuka ini." lanjut petenis yang turut berjasa mempersembahkan medali bagi kontingen Indonesia pada perhelatan SEA Games XXX Manila 2019 tersebut.

Berikut adalah perjalanan Priska Madelyn Nugroho/Alexandra Eala di kejuaraan tenis ITF J1 Traralgon:

Putaran pertama: vs Olivia Gadecki/Amy Stevens (Austrlia): 6-2, 7-5.
Putaran kedua: vs Sofia Costoulas (Belgia) / Antonia Ruzic (Kroasia): 6-1, 6-1.
Kuarter Final: vs Zhuoxuan Bai (China)/Ya Yi Yang (Taiwan): 6-4, 7-5.
Semifinal: vs Melania Delai / Lisa Pigato (Italia): 1-6, 4-6.

0 Response to "Usai Tampil di ITF J1 Traralgon, Priska Madelyn Nugroho Langsung Alihkan Fokus ke Australia Terbuka "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel