Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Christo Melenggang ke Semifinal Turnamen ATP Challenger di Amerika Serikat

arayanaNews, Newport Beach, California, 31 Januari 2020 - Petenis putra terbaik Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat, yang berpasangan dengan petenis Swedia, Andre Goransson, sukses memijakkan kaki babak semifinal turnamen Association of Tennis Professionals (ATP) challenger bertitel "Oracle Challenger Series" yang digelar di Newport BeachCalifornia, Amerika Serikat.

Christo Melenggang ke Semifinal Turnamen ATP Challenger di Amerika Serikat 
Pasangan beda negara itu berhak mengantongi tiket babak empat besar berkat kemenangan yang mereka torehkan atas duet tangguh Denis Istomin dari Uzbekistan dan Fernando Romboli asal Brasil.

Pada laga yang berlangsung hari Kamis (30 Januari 2020) sore waktu setempat, Christopher Rungkat / Andre Goransson menyudahi perlawanan Denis Istomin / Fernando Romboli dengan dua set langsung, 6-1, 7-6(1).

Selanjutnya di babak semifinal, Christopher Rungkat / Andre Goransson yang pada turnamen ini didapuk sebagai seeded ketiga, bakal berjibaku menghadapi pasangan ganda non unggulan, Antonio Sancic dari Kroasia dan Tristan-Samuel Weissborn dan Tristan-Samuel Weissborn.

Antonio Sancic/Tristan-Samuel Weissborn menjejakkan kaki ke semifinal setelah di babak kuarterfinal membuat kejutan dengan menjungkalkan pasangan unggulan kedua dari Amerika Serikat, Nicholas Monroe/Jackson Withrow. Antonio/Tristan melibas ganda tuan rumah itu dengan dua set langsung, 6-3, 6-1. (arayana)