Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Turnamen Tenis Yunior Piala Bupati Bogor: Reifan/Fakhri Akbar Rengkuh Gelar Juara

arayanaNews, Bogor, 27 Desember 2019 - Salah satu petenis putra yunior kebanggaan Serang, Banten,  Reifan Mu'izzataya Martadiredja, yang berduet dengan petenis dari Cibinong, Jawa Barat, M Fakhri Akbar Siregar, sukses mengukir prestasi cemerlang dengan menyabet gelar juara pada gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior berlabel "Piala Bupati Bogor 2019" yang dihelat di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 


Titel kampiun nomor ganda putra kelompok umur 10 tahun berhak disandang oleh Reifan Mu'izzataya Martadiredja yang merupakan siswa kelas 5 SDIT Widya Cendekia Serang dan M Fakhri Akbar Siregar yang adalah siswa kelas 4 SDIP Daarul Jannah kabupaten Cibinong itu, setelah mereka berdua memenangi babak akhir melawan duet beda daerah, Bixenta Adzkaa Feisal asal DKI Jakarta dan Raihan Somantri dari Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Pada pertandingan pamungkas bertajuk "Final Ideal" yang mempertemukan Reifan Mu'izzataya Martadiredja/M Fakhri Akbar Siregar yang didaulat sebagai unggulan pertama, kontra Bixenta Adzkaa Feisal/Raihan Somantri yang ditempatkan sebagai seeded kedua, dimenangkan oleh Reifan/Fakhri Akbar lewat pertarungan sengit yang harus diselesaikan dengan super tie breakReifan/Fakhri Akbar menang dengan skor 9-8(1).

"Alhamdulillah gelar juara ini menjadi hadiah yang indah dipenghujung tahun 2019 ini dan sekaligus menjadi modal penting bagi saya sebelum memulai lagi naik kelas di tahun 2020 mendatang ke KU1 2." ujar Reifan Mu'izzataya Martadiredja.

"Ini juga menjadi motivasi bagi saya untuk terus dan terus berlatih dengan penuh semangat." lanjut petenis belia kelahiran 15 April 2009 itu. (arayana)

Turnamen Tenis Yunior Piala Bupati Bogor: Reifan/Fakhri Akbar Rengkuh Gelar Juara