Turnamen Tenis Veteran Piala Bupati Tulungagung: Soetriono Melenggang ke Perempat Final

arayanaNews, Tulungagung, 27 Desember 2019 - Salah satu petenis veteran kebanggaan kabupaten Jember, Soetriono, yang berduet dengan petenis dari Kota Malang, Sholekan, berhak maju ke babak kuarter  final kejuaraan tenis veteran berlabel "Piala Bupati Tulungagung 2019" yang tengah bergulir di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. 

Pasangan ganda Jawa Timur itu memijakkan kaki ke babak delapan besar nomor ganda putra kelompok umur 50 tahun, setelah di pertandingan perdana menang atas duet Kota Surabaya, Jawa Timur, Elvis dan Rudi.

Pada kejuaraan ini, Soetriono/Sholekan didaulat sebagai unggulan kelima, sementara pasangan ganda asal Kota Pahlawan itu ditempatkan sebagai seeded keempat.

Selanjutnya di babak perempat final, Soetriono/Sholekan bakal bertarung menghadapi Agun dari Kalimantan Timur dan Khalif yang di babak sebelumnya secara mengejutkan menang atas pasangan ganda seeded keenam, Suradi dari Madiun dan Ridwan asal Kediri. Agun/Khalif memenangi laga dengan skor 2-4 (ret).

Hasil berbeda diraih oleh Soetriono/Sholekan di nomor ganda putra kelompok umur 45 tahun. Mereka harus tersingkir awal setelah menelan kekalahan dari Suradi/Ridwan.

Pada laga putaran pertama nomor ganda putra kelompok umur 45 tahun yang berlangsung di court A komplek lapangan tenis Gelanggang Olahraga (GOR) Rejo Agung, Kabupaten Tulungagung, Jumat (27 Desember 2019) malam WIB, Soetriono/Sholekan harus mengakui ketangguhan Suradi/Ridwan dengan skor 2-8.


Kejuaraan tenis Piala Bupati Tulungagung 2019 ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulungagung ke-814. Selain mempertandingkan kelompok veteran, juga dipertandingkan pula kelompok yunior dan kelompok umur 35 tahun. (arayana)


Turnamen Tenis Veteran Piala Bupati Tulungagung: Soetriono Melenggang ke Perempat Final



0 Response to "Turnamen Tenis Veteran Piala Bupati Tulungagung: Soetriono Melenggang ke Perempat Final"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel