Turnamen Tenis Yunior Piala Bupati Bogor: Tekuk Unggulan 1 dan 2, M. Sulthan Shadiq Raih Gelar Juara

arayanaNews, Bogor, 28 Desember 2019 - Salah satu petenis putra yunior kebanggaan tuan rumah, Muhammad Sulthan Shadiq Ramadhan, sukses menorehkan prestasi gemilang dipenghujung tahun 2019 ini dengan tampil sebagai juara pada gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertitel "Piala Bupati Bogor 2019" yang dihelat di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 


Sultan, sapaan akrab Muhammad Sulthan Shadiq Ramadhan, berhak menyandang titel kampiun nomor tunggal putra kelompok umur 16 tahun, setelah di babak puncak kembali membuat kejutan dengan menjegal seeded kedua, Mazza Hadaduzzikra dari Solok, Sumatera Barat.

Pada pertandingan yang berlangsung di lapangan tenis pendapa Kabupaten Bogor, Sabtu (28 Desember 2019), Sultan yang pada kejuaraan ini didapuk sebagai unggulan ketiga, menaklukkan Mazza Hadaduzzikra dengan dua set langsung, 6-3, 6-0.

"Perasaan saya tentu bangga karena saya bisa juara setelah mengalahkan Mazza dengan skor 6-3, 6-0, pemain yang bisa dikatakan merupakan atlit PON Sumatera Barat." ujar Sultan ketika dihubungi arayanaNews (28/12)

"Pada pertandingan final tadi saya berusaha agar bermain konsisten dan tidak membuat kesalahan sendiri." lanjut siswa kelas 10 SMA Negeri 3 Cibinong, Kabupaten Bogor itu.

"Jadi saya tadi main ya sangat semangat apalagi bermain di Kota sendiri jadi harus memberikan hasil yang terbaik." pungkas remaja tampan yang lahir pada 15 Oktober 2004 itu diakhir obrolannya bersama kami.

Sebelumnya, di babak \semifinal Sultan juga membuat kejutan besar dengan membekuk unggulan pertama, Ajhe Ray Delrian asal DKI Jakarta.

Anggota klub CIPRES (Cibinong Prestasi) asuhan pelatih Rizal Kriansyah itu mendepak Ajhe Ray Delrian lewat pertarungan sengit rubber set yang berakhir dengan skor 4-6, 6-1, 10-8. (arayana)

Turnamen Tenis Yunior Piala Bupati Bogor: Tekuk Unggulan 1 dan 2, M. Sulthan Shadiq Raih Gelar Juara 

0 Response to "Turnamen Tenis Yunior Piala Bupati Bogor: Tekuk Unggulan 1 dan 2, M. Sulthan Shadiq Raih Gelar Juara "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel