Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Turnamen Tenis Veteran Piala Bupati Tulungagung: Sang Profesor Belum Terbendung, Maju ke Semifinal

arayanaNews, Tulungagung, 28 Desember 2019 - Salah satu petenis veteran kebanggaan kabupaten Jember, Soetriono, yang berduet dengan petenis asal Kota Malang, Sholekan, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan kejuaraan tenis veteran berlabel "Piala Bupati Tulungagung 2019" yang tengah bergulir di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Pasangan ganda Jawa Timur itu melenggang ke babak semifinal.


Soetriono / Sholekan melangkahkan kaki ke babak empat besar nomor ganda putra kelompok umur 50 tahun, setelah di babak kuarter final menghempaskan duet Agun dari Kalimantan Timur dan Khalif.

Pada pertandingan yang berlangsung di lapangan tenis Gelanggang Olahraga (GOR) Rejo Agung, Kabupaten Tulungagung, Sabtu (28 Desember 2019) malam WIB, Soetriono / Sholekan yang pada kejuaraan ini didapuk sebagai unggulan kelima, menyudahi perlawanan Agun / Khalif dengan skor 8-4

Selanjutnya di babak semifinal turnamen tenis yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulungagung ke-814 tersebut, Soetriono / Sholekan harus bertarung menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu pasangan unggulan teratas, Rahadi dan Slamet asal Kabupaten Tulungagung.

Duet andalan tuan rumah itu memijakkan kaki ke babak empat besar berkat kemenangan yang mereka bukukan di babak perempat final atas pasangan ganda Kota Kediri, Muji Slamet / Komari. Rahadi / Slamet menang dengan skor ketat 8-6.

Sekedar informasi tambahan, Soetriono atau yang secara resmi lebih dikenal dengan nama lengkap Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P. adalah seorang guru besar di Fakultas Pertanian Universitas Negeri Jember (Unej). Mampukah sang profesor membuat kejutan dan melangkah ke babak final? Menarik untuk kita simak dan nantikan hasil semifinal nomor ganda putra kelompok umur 50 tahun kejuaraan tenis veteran Piala Bupati Tulungagung 2019 ini.

Berita ini dipersembahkan oleh Peter Sport - Harga spesial untuk Atlet (0816-1994-829)

Turnamen Tenis Veteran Piala Bupati Tulungagung: Soetriono/Sholekan maju ke semifinal